Usai di Beritakan Terkait Sumur 7 Tim Satpol PP Kota Depok Langsung di Terjunkan ke TKP

Loading

Foto : Tim Satpol PP Kota Depok saat melakukan Monitiring di lokasi jalan menuju situs sumur7 ke 4.Selas (21/7) . (Dok:SL5)

Sumberlima.com , BEJI DEPOK -Usai di Beritakan terkait Sumur 7 ke 4 di Beji Depok, tim Satpol PP Kota Depok langsung di terjunkan ke TKP. Komandan Tim (Dantim) Satpol PP Kota Depok Sholeh bersama tim personil satpol PP yang ditugaskan melakukan pengecekan monitoring ke tkp menindak lanjut berita yang telah ditayangkan oleh media sumberlima.com dengan Judul

‘Pemandangan Tak Sedap di Gerbang Situs Sumur 7 ke 4 Beringin 2 , Satpol PP Kota Depok Jangan Diam Saja ‘ berita tersebut tayang pada hari selasa (21/7) 2023, beberapa jam usai tayang Satpol PP bertindak cepat dengan segera mengambil tindakan cek tkp.

Sholeh komandan tim di lokasi kepada wartawan mengatakan , bahwa Satpol PP Kota Depok akan selalu melakukan pemantauan dengan adanya pengaduan dari masyarakat bekerja sama dengan keamanan setempat. Selasa (21/7) pukul 14’30wib.

Menurut nya ,”Kita sudah ngobrol dangan Babinsa setempat, bahwa beliau juga akan berusaha menjadikan kondusif”. Terkait dengan aduan dari masyarakat kami akan melakukan pemantauan, kata dia.

Sementara itu Juru Kunci Sumur 7 , Suryono yang merupakan sepupu dari pak Marto dilokasi situs sumur 7 (21/7) juga menyayangkan pada area tersebut menjadi Kumuh dan menimbulkan bau yang tidak sedap , “Saya sudah mengingatkan agar menjaga kebersihan , namun tidak ada yang menghiraukan, liat saja sendiri jalan menuju sumur ke 4 jadi kotor”, ucap Yono.
Mohon kepada pemangku kepentingan agar menertibkan lokasi tersebut, tandas Nya. (RB.SL501).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *