Hotman Pardede Ucapkan Terimakasih atas Pemberitaan Pembangunan Penataan Gedung Kantor Kelurahan Mampang Depok

Loading

 

Foto : RB.Sl5

Hotman Pardede Ucapkan Terimakasih atas Pemberitaan Pembangunan Penataan Gedung Kantor Kelurahan Mampang Depok

PanMas , DEPOK, Sumberlima. com- Hotman Pardede ucapkan terimakasih atas pemberitaan Pembangunan Penataan Gedung Kantor Kelurahan Mampang Pan Mas Depok terkait dengan pagar lokasi yang menjadi pengaman dan pemisah antara lokasi proyek dengan area lingkungan dan pemukiman warga .

Hotman mengatakan terimakasih sudah di ingatkan kembali sebagai tanggung jawab kontraktor , mudah mudahan warga bisa menerima dengan adanya pembuatan pagar pengaman ini , dengan adanya pemberitaan tersebut media sebagai wahana komunikasi massa berjalan dengan baik, hal seperti inilah yang harus sama kita jaga.

“Terimakasih dan di ingatkan kembali sebagai tanggung jawab kontraktor , mudah mudahan warga bisa menerima dengan adanya pembuatan pagar”, Ucap Hotman .

Hal tersebut dikatakan Hotman kepada awak media ini saat dikonfirmasi dilokasi pembangunan gedung kelurahan Mampang , Selasa (20/6) 2023.

Sebelumnya terkait pembangunan gedung kantor kelurahan Mampang di beritakan oleh media Debar dan sumberlima.com dengan Judul, ” Pekerjaan Pembangunan dan Penataan Gedung Kantor Kelurahan Mampang Disoal Warga” berita tersebut tayang pada hari Sabtu (17/6), satu hari usai pemberitaan tersebut ditayangkan , pemagaran langsung dilaksanakan oleh pihak kontraktor , di harapakan ada rasa Nyaman antara warga dengan pelaksanaan kegiatan pekerjaan tersebut. (RB.Sl5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *