Warga Depok Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Viral Di Salah Satu Media Online Kota Depok

Loading

Foto : Hariyanto Warga Depok Kecamatan Pancoran Mas

Pancoran Mas , DEPOK . Sumberlima.com – Terkait pemberitaan yang Viral di salah satu media online dengan judul “Di Duga Oknum PWI Depok Menipu Anggota TNI dari Kopasus Jakarta”, yang mana di dalam isi pemberitaan tersebut juga membawa nama salah satu warga kelurahan Depok (Hariyanto.red).

Dirinya merasa sangat dirugikan dengan tampilan foto tersebut yang mana foto tersebut seolah dirinya sebagai pelaku. Kata Hariyanto , Rabu (14/6) 2023.

“Saya sangat keberatan dengan tampilan foto tersebut , saya sudah meminta kepada wartawan media tersebut (Azis) untuk menghapus foto itu , namun hingga hari ini foto tersebut belum diganti.

Harianto menegaskan bahwa dirinya memang benar pernah minta tolong pada tahun 2022 lalu namun tidak terealisasi.

“Saya meminta tolong kepada salah seorang awak media dan telah melakukan musyawarah mendapat kesepakatan , pasalnya dirinya masih saudara”. Ungkap Hariyanto.

“Dia sama saya masih saudara dan merasa itu tidak perlu di publikasi masalah ini, peristiwa itu terjadi pada tahun 2022 yang lalu, saya anggap sudah klir (selesai)”, dan saya tidak pernah Mengatakan atau menyebut nama PWI , tandas Hariyanto. (R.Budi/SL5)

 

Terupdate : Usai berita ini ditayangkan  foto warga tersebut pada pukul 12’30 wib. Telah dihapus dan diganti dengan foto ilustrasi, demikian untuk maklum. (red : SL5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *