Sejak Di Pimpin Nasrih KPPD Pasar Depok Jaya Semakin Sejuk

Loading

Foto: Oleh RahmatSL5

Pancoran Mas , DEPOK . Sumberlima.com – Koperasi Pedagang Perbelanjaan Depok (KPPD) Pasar Depok Jaya saat ini sudah semakin membaik , Sejak di Nahkodai Nasri Cs dua tahun lalu , berbagai persoalan internal dapat diselesaikan dengan cara mufakat . Aset koperasi berupa harta bergerak dan tak bergerak yang sempat terblokir sudah bisa diambil , dikembalikan kepada koperasi dan dikelola sebaik baiknya untuk kepentingan seluruh anggota .

Menurut ketua koperasi KPPD saat ditemui di kantornya mengatakan”, Aset tersebut kami belikan kontrakan sebanyak 4 pintu di swadaya dan 6 pintu di Beji, saat ini surat suratnya masih dalam proses , nilai aset sebesar 1, 5 milyard , Ungkap nasrih . Jumat, (9/6) 2023.

“Dinas Koperasi dan Pasar Pemkot Depok melakukan pengawasan terhadap koperasi pasar ini secara rutin pertiga bulan , kita melaporkan sesuai yang ada , semua kita berikan laporannya dan tidak ada yang kita tutup tutupi”, jelas Nasrih

Terkait pengelolaan parkir , di kelola oleh koperasi dengan harga tiket Rp. 2000,- sejak mulai masuk parkir sampai keluar dari area parkir. Tandasnya. (R.Budi/SL5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *