DEPOK  

Ciptakan Ketertiban Pasca Idul Fitri 1444H Pol PP Kota Depok Monitoring Wilayah Kecamatan Beji

Loading

Foto : Istimewa.

Depok . Sumberlima.com – Masih dalam suasana pasca idul fitri 1444 H dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kenyamanan diwilayah Kecamatan Beji Kota Depok, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mengantisipasi ganguan ketertiban dan kenyamanan dengan melakukan monitoring perwilayah ditiap kecamatan , monitoring kali ini di wilayah Kecamatan Beji dipimpin oleh Daroji sebagai komandan regu monitoring Satpol PP wilayah Beji tersebut dengan di bantu 5 orang personil satpol pp lainnya .Senin (8/5/2023). Pukul 11’30wib.

Daroji saat bincang santai dengan sumberlima.com dilokasi mengatakan , ” Tugas kami hanya melaksanakan monitoring rutin perwilayah sesuai arahan pimpinan , sasaran utama adalah PMKS dan PKL agar di tertibkan”, Ucapnya.

Di tambahkan Daroji terkait tugas dilapangan hal biasa yang kita lakukan adalah pemantauan PKL dan PMKS diarea sepanjang jalan utama margonda raya dan sekitarnya, pada monitoring saat ini kami kebetulan menyusuri wilayah situs sumur 7, jadi sambil rehat bersama tim, “Belum ada temuan yang signifikan”, Singkat Daroji. (Rahmat Budianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *