Tingkatkan Kinerja Pengurus Lembaga Dakwah Thoriqot Qodiriyah Naqsabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya DPD Kota Depok Gelar Rapat Evaluasi Triwulan

Loading

Ketua LDTQN Pontren Suralaya Kota Depok Ustadz Dadang Nuryaman LC MA, Bidang Kemitraan Rahmat Budianto Bersama ,Dekan Fakultas Tarbiyah Drs. Nurhamzah MSi, M.PMat, Wakil Dekan 1 Oyib Sulaeman MSi, Kaprodi PAI Agus Samsul Bassar M.MPd, Kaprodi PGMI, Nana Suryana S.Ag.M.Pd dan Kaprodi PIAUD, Syarif Hasani M.M.Pd , Usai menggelar Meeting Kesepakatan Kerja sama terkait Pembelajaran Jarak jauh Mahasiswa IAILM Kota Depok tahun ajarannya baru 2022-2023 di Gedung Rektorat , Minggu (6/11/2022) pukul 10’00wib.

DEPOK, sumberlima.com,- Pengurus Lembaga Dakwah Thoriqot Qodiriyah Naqsabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren (PP) Suryalaya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Depok menggelar rapat koordinasi dan evaluasi triwulan kinerja pengurus tahun 2021-2026, kegiatan digelar di gedung dakwah lahan wakaf perumahan salsa blok d ,pulo jaya keramat beji Kota Depok . Sabtu (19/11/2022), pukul 11’10 wib, rapat evaluasi digelar setelah satu tahun masa kepengurusan DPD Kota Depok , guna meningkatkan kinerja kepengurusan, sejauh mana LDTQN kota depok berhasil melaksanakan program yang telah dicanangkan.

Dalam rapat evaluasi tersebut beberapa usulan yang disampaikan oleh masing-masing bidang menjadi prioritas untuk agenda pertriwulan, sementara itu pembahasan rapat masih terkait dengan struktur kepengurusan serta mekanisme amaliah khotaman dan manaqib ,element struktural atau perangkat bidang dalam kepengurusan dioptimalkan agar bisa berjalan sesuai tupoksinya, terkait dengan kegiatan kemitraan secara eksternal akan dilakukan konsolidasi dan auduensi kepada lembaga pemerintah dan swasta serta ormas lain yang ada dikota depok , juga berkoordinasi dengan LDTQN pusat.

Ketua LDTQN kota depok Ustadz Dadang Nuryaman LC , MA ketika ditanyakan terkait pembelajaran jarak jauh, dirinya memberikan arahan bahwa program itu akan dilakukan nanti, untuk program kedepan , sementara kerja sama pembelajaran masih dipending menunggu MOU yang akan dilakukan kemudian.
“Saya masih menunggu kesepakatannya untuk melakukan (MOU) lebih dulu dengan pihak kampus jadi kita pending dulu pembahasannya dalam rapat ini” tandas Dadang.

Rapat berlangsung selama dua jam diakhiri dengan shalat ashar berjamaah dan ditutup dengan pembacaan notulen oleh Sekretaris jendral ldtqn kota depok ustadz Ardiansyah. Hadir dalam rapat tersebut , bidang amaliah , bidang kominfo, bidang litbang, bidang seni budaya, bendahara dan lainnya.(Rahmat).

Penulis: Rahmat BudiantoEditor: Redaksi