Tingkatkan Kualitas Pendidikan Pengajaran PRODI PGMI IAILM Suryalaya Teken SPK Dengan PRODI PGMI IAIT

Loading

Penandatangan kesepakan dilakukan Ketua Prodi PGMI IAILM, Nana Suryana, S.Ag. M.Pd dan Ketua Prodi PGMI IAIT, Wiladan Mahmudin, M.Pd. bertempat di ruang rapat rektorat IAILM, Sabtu (12/11/2022).

SURYALAYA, sumberlima.com,-Guna meningkatkan kualitas pendidikan pengajaran dan pengabadian kepada masyarakat, kerja sama dengan mengkolaborasikan beberapa Program studi pembelajaran pada sebuah lembaga pendidikan menjadi sebuah langkah strategis sangat penting yang harus dilakukan.

Didasari hal tersebut, keinginan untuk saling membantu dan mendukung dalam peningkatakan kualitas pendidikan pengajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat, maka Program Studi Pendidikan Guru Madarsah Ibtidaiyah (PGMI) Instiut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya Tasikmalaya menandatangi Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) dengan Program Studi Pendidikan Guru Madarsah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Tasikmalaya (IAIT). Penandatangan kesepakan dilakukan Ketua Prodi PGMI IAILM, Nana Suryana, S.Ag. M.Pd dan Ketua Prodi PGMI IAIT, Wiladan Mahmudin, M.Pd. bertempat di ruang rapat rektorat IAILM, Sabtu 12/22/2022.

Menurut Ketua Prodi PGMI IAILM Nana Suryana, S.Ag. M.Pd dan Wiladan M.Pd Ketua Prodi PGMI IAIT kepada Rahmat Budianto Wartawan sumberlima.com melalui pesan Whastap pagi ini, Sabtu (12/11),pukul 10’wib mengatakan, “SPK yang kami tandatangani meliputi bidang pendidikan terkait dengan progam merdeka belajar kampus merdeka, penerapan hasil-hasil penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
“Saya menyambut baik penandatangan SPK ini”, jelas Nana. Bagi kami tugas memajukan pendidikan itu bukan tugas individu saja, melainkan tugas bersama. Kemajuan pendidikan akan dapat diraih ketika setiap kita bisa berkolaborasi, tandas Nana Suryana .(Rahmat/Red)*

Penulis: NSEditor: Rahmat Budianto