Calon Pengurus DPD ORMAS Satu Jari Indonesia Depok Siap Melawan Politik Uang

Loading

DEPOK, SumberLima.com – Para Calon Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat Satu Jari Indonesia Kota Depok Siap berkompetisi melawan politik uang . Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa seorang calon legislatif disuatu wilayah harus memiliki amunisi yang cukup untuk dana kampanye dan Cost tim pemenangan yang cukup besar, walaupun pada akhirnya seorang calon legislatif yang memiliki cukup dana tersebut belum tentu bisa di jamin 100% untuk jadi sebagai anggota legislatif .
” Satu jari Indonesia hadir sebagai Ormas penggagas pemilih Cerdas berkwalitas dengan menerapkan sistem jaringan “, dan memberikan terobosan bagaimana melawan sistem politik yang saat ini masih di dominasi oleh partai penguasa dengan sistim politik uang. Hal itu dikatakan Agung Mozin saat meeting dan pembekalan calon pengurus Dewan Pimpinan Daerah Satu Jari Indonesia Kota Depok , Sabtu (27/11/2021).

Menurut Agung Mozin Ketua Umum DPP Ormas Satu Jari Indonesia , “Satu Jari adalah gerakan Ormas bersifat politik yang menghadirkan sebuah sistem politik sehat untuk melawan politik uang, Berdasarkan hasil survei 50% rakyat kurang mempercayai sistem politik itu sendiri. Jelas Agung Mozin kepada awak media SumberLima.com di Cafe Met Up , Sabtu 27/11/2021. Pukul 15’00wib.

“Bahwa pemilih terbagi menjadi dua, yaitu pemilih yang di mobilisasi dan pemilih yang sudah cerdas”, Banyak orang baik yang tidak mendapat kesempatan untuk maju menjadi Anggota legislatif, dirinya sangat yakin bahwa dengan sistem satu jari maka semua orang baik bisa berkesempatan maju untuk menjadi calon legislatif yang amanah tanpa harus menghambur hamburkan banyak uang. Tegas Agung Mozin yang akrab di sapa dengan sapaan bang Amoz ini.

Di tempat yang sama Andri Yoko sebagai kandidat Ketua DPD Ormas Satu Jari Indonesia Kota Depok saat di tanya terkait kesiapan Calon pengurus mengatakan, ” Insya Allah kita calon pengurus sudah siap berkompetisi melawan paradigma sistem politik yang saat ini sudah kental di tengah masyarakat dengan sistem politisi uang , yang mana pada akhirnya dari sistem tersebut menelurkan embrio politis yang kurang amanah” Singkat Andri Yoko

Turut hadir dalam meeting tersebut , Dedi Rahman Sekjen DPP Ormas Satu Jari, Feni Fitria, Dzul Fadli mantan ketua KPUD Kota Depok periode pertama , Syafei Saleh, Julianto , dan beberapa politis yang pernah masuk dalam kandidat calon anggota legislatif kota Depok. (Rahmat Budianto/RED).