Pesan Putra Ajengan Aang Ci Anjur Pesantren Darul Fallah Untuk Pengurus LDTQN Depok Raya

Loading

Foto : Ajengan Asep sebelah kiri Ustadz Mulkhair Al Azis kanan saat menyampaikan pesan untuk pengurus ldtqn Depok periode 2021-2026.

Cianjur, sumberlima.com – Usai menerima Surat Ketetapan (SK) Kepengurusan LDTQN rombongan pengurus Depok raya menyempatkan hadir pada acara Haul Ajengan Aang dan Riyadhoh Manaqib yang dilaksanakan dalam rangka Gema Muharam 1443 H di pesantren Darul Fallah Pamoyanan Ci Anjur Kamis (12/8/2021) pukul 21’00wib. Dalam kunjungan pengurus ldtqn depok raya yang pertama kali ini jajaran pengurus mendapatkan kesempatan mendengarkan pengalaman dan suka duka perkembangan ldtqn Ci Anjur dari sejak awal pertama didirikan hingga saat ini tumbuh dan berkembang.

Foto : Pengurus ldtqn Depok raya saat audienci di pesantren Darul Fallah ci Anjur.

“Darul Fallah konsisten dan fokus kepada pembinaan amaliyah para Ikhwan TQN pondok pesantren Suryalaya hal ini sesuai dengan pesan almarhum ajengan Aang agar terus melakukan pembinaan dalam amaliyah yang telah diperintahkan oleh guru Mursyid kamil mukamil agar para Ikhwan/t tidak keliru dalam pengamalan ajaran thoriqoh qodiriyah wa naqsyabandiyah pondok pesantren Suryalaya, Pengamalan harus sesuai dengan tuntunan guru mursyid kita yaitu pangerasa Abah Anom RA. Beber ustadz Mulkair yang biasa di sebut ustadz Tantan ini.

Lebih lanjut Tantan menyampaikan pesan dan kesan untuk jajaran pengurus LDTQN Depok raya,”Tantangan dalam mengemban tugas sebagai pengurus yang paling pertama adalah ke khawatiran dan keraguan, namun dengan melepaskan rasa khawatir dan keragun tersebut semua menjadi mudah , yang paling utama adalah menyatukan persepsi dan membuang ego pribadi, pasalnya sebagai pengurus kita harus paham bahwa kita di berikesempatan untuk belajar berhidmat kepada pangersa guru kita yaitu Syekh Ahmad Sohibul Wafa Tajul Arifin RA. Jelas Tantan.

Ditambahkan, Dinamika yang menjadi catatan menyatukan persepsi pengurus, menjadi pengurus LDTQN itu untuk berkhidmat , agar lebih mengendalikan hawa nafsu dengan cara memaklumi dan memahami , jangan lupa selalu berkoordinasi kepusat dengan melakukan komunikasi agar mendapat arahan, begitu pula dengan adanya media dapat membantu memperkenalkan keberadaan LDTQN Pondok Pesantren Suryalaya Cabang Depok. Di akhir perbincangan para pengurus Depok raya mendapat bekal riyadoh dari Ajengan Asep wakil talqin Ci Anjur. (Rahmat Budianto).