Olah Ladang Pahala Bulan Penuh Berkah IBMI JABODETABEKTEN Gelar Buka Puasa Bersama Santuni Yatim Berbagi Takjil

Loading

Foto : Tampak seorang anak yatim saat menerima santunan dari IBMI

JAKARTA,Literasidepoknews.com – Indonesia Brother Max Independent (IBMI) Wilayah Jabodetabekten pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini kembali mengolah ladang pahala dengan berbagi santunan kepada anak yatim dan piatu sekaligus berbagi takjil kepada pengguna jalan dan melakukan buka puasa bersama,
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, untuk tahun ini kegiatan tersebut diadakan di Koa Coffe, Pulo Gebang Jakarta Timur, Sabtu 08 mei 2021.

Menurut Rio Admin IBMI kepada literasidepoknews.com mengatakan, Sedikitnya 88 Club dan komunitas bikers tergabung di bawah naungan wadah IBMI Jabodetabekten tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan Serang Banten. Diantara komunitas yang hadir adalah BMJ, JOMAC, MAXON, BEKSI, dan lainnya. “Kami hanya Sebuah paguyuban yang memayungi rekan-rekan bikers agar lebih mudah untuk bersilaturahmi dengan dasar Independent” Ucapnya.

Di tambahkan Rio dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur acara yang memberikan sedekah sehingga terselenggaranya acara tersebut.

Sementara itu Ketua panitia juga mengatakan , “Kami berharap dengan terselengaranya acara ini bisa menambah erat tali silaturahmi dan menambah rasa persaudaraan sesama komunitas yang tergabung di IBMI Jabodetabekten, ” Tegas Arief yang juga selaku ketua Brother Max Jakarta .

Acara berbagi ini di hadiri sekitar 200 bikers dan sangat meriah , meski dalam kondisi pandemi. IBMI juga memberikan santunan kepada yatim piatu sebanyak 50 orang dan memberikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

Laporan :Max Tom LDN
Editor : Rahmat Budianto