DPD KNPI Kota Depok Sepakat Netral Dalam Pilkada Depok tahun 2020

Loading

DEPOK, Literasidepoknews.com – DPD KNPI Kota Depok secara bulat memutuskan Netral alias tidak berafiliasi ke partai politik atau calon kepala daerah pada kontestasi Pilkada Kota Depok tahun 2020.Hal itu merupakan kesepakatan dalam rapat pengurus dan anggota DPD KNPI Kota Depok. Kegiatan yang di hadiri oleh panwaslu kecamatan Sukmajaya, babinsa, perwakilan Kantor Kesbangpol juga stakeholder lainnya. Berlangsung sukses. Jumat (13/11).

Ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby Harahap menyatakan keputusan tersebut diambil untuk tetap menjaga kemurnian dan netralitas organisasi. Kata dia, kita mengadakan kegiatan saat ini yaitu tentang Mimbar Pemuda Jawa Barat dan mengundang masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok.

Menurut Boby awalnya kedua pasangan konfirmasi akan ada perwakilan yang hadir, namun menjelang acara Paslon nomor 1 tidak dapat hadir karena ada acara lain, padahal mimbar ini kita berikan untuk pasangan calon untuk memberikan kesempatan untuk penyampaian visi misi dan program kerja pasangan calon.

Kami DPD KNPI Kota Depok sekali lagi posisi saat ini organisasi kami netral, karena KNPI ini anggotanya perwakilan dari masing-masing organisasi yang ada di Kota Depok, agar tidak terjadi bentrokan atau permusuhan di dalam KNPI, terang nya.

Kami berharap Pilkada Kota Depok pada tanggal 09 Desember 2020, mendapatkan calon terbaik, bisa membangun kota Depok lebih baik dan memperhatikan pemuda-pemuda yang ada di kota Depok, tandas nya. ( Maya/Byu/LDN)***