DEPOK  

Ketua Katar Pancoran Mas resmi di Plenokan , Program jangka pendek perang dengan Covid 19

Loading

Foto : istimewa.

Depok , literasidepoknews.com -Karang Taruna (Katar) Pancoran Mas (panmas) hari ini gelar rapat Pleno pengangkatan Ketua Katar tingkat Pancoran Mas kegiatan di hadiri oleh para ketua dan anggota katar tingkat Kelurahan sekecamatan panmas, Rabu (30/9).
Ketua katar Kecamatan Pancoran Mas Haikal , yang baru saja terpilih menahkodai Katar panmas kepada media ini dilokasi mengatakan, “Program jangka pendek katar Pan mas saat ini adalah akan melakukan penyemprotan desinfektan di tiap tingkat kelurahan.

“Untuk program jangka pendek, kami akan melakukan penyemprotan desinfektan guna memerangi virus Covid 19 yang melanda Kota Depok khususnya Kecamatan Pancoran Mas,”kata Haikal yang biasa di sapa kokoy ini.

Dikatakannya, dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan di tingkat kelurahan wilayah Kecamatan Pancoran Mas Depok diharapkan dapat membumi hanguskan virus covid 19 yang ada di wilayahnya.
“Semoga dengan gerakan penyemprotan desinfektan di tingkat Kelurahan wilayah Kecamatan Pancoran Mas, dapat membumi hanguskan virus covid 19 atau minimal tidak bertambah lagi jumlah penderita covid di wilayah Pancoran Mas,”pungkas Haikal. (R.BudiantoLDN).