RAHMAT BUDIANTO PIMPIN ORMAS BARUPAS INDONESIA KOTA DEPOK TAHUN 2020-2025

Loading

Depok, Pancoran Mas.Literasidepoknews.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Rakyat Untuk Perjuangan Adil Sejahtera Indonesia (BARUPAS Indonesia) Pimpinan Daerah (PD) BARUPAS Indonesia Kota Depok tahun 2020-2025 dipimpin oleh Rahmat Budianto.
Rahmat Budianto terpilih melalui rapat pembentukan pengurus yang digelar di Rangkapan jaya Pancoran Mas kota Depok pada hari Selasa (26/05/2020) pukul 11’00wib.

Terbentuknya jajaran pengurus PD.Barupas Indonesia kota Depok ini berdasarkan Mandat yang di keluarkan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Jawabarat dengan
NOMOR : 1001 /SK -MPDKK /PW -BARUPAS Indonesia /V/2020
TE N T A N G
MANDAT PEMBENTUKAN PIMPINAN DAERAH
BARISAN RAKYAT UNTUK PERJUANGAN ADIL SEJAHTERA INDONESIA (BARUPAS Indonesia)
di Kota Depok ditandatangani oleh Ketua PW bpk. Ujang Sutisna S.sos Msi. dan Sekretaris umum PW bpk. H. Uun Harun Soleh

Dalam rapat pembentukan pengurus sepakat memilih Rahmat Budianto sebagai ketua , sekretaris Ishak (Mampang), dan Bendahara Yuyun Wahyuni (Rangkapan jaya). Selanjutnya KSB membentuk komposisi kepengurusan. Usai rapat ketua terpilih Rahmat Budianto kepada awak media ini menjelaskan,”Ormas Barupas Indonesia ini adalah organisasi masyarakat berskala Nasional berdiri sejak 5 – 6 tahun yang lalu di Jakarta memiliki Kantor Pimpinan Wilayah juga pimpinan daerah di kabupaten dan kota seIndonesia”. Seperti organisasi pada umumnya bahwa legalitas ormas ini telah terdaftar di kementrian dalam negri, dalam waktu dekat kami akan berkoordinasi dengan Kesbangpol kota Depok untuk melaporkan terkait keberadaan PD.Barupas Indonesia kota Depok ini, kita akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menindaklanjuti hasil rapat pembentukan pengurus pada hari ini. Ujar Rahmat Budianto yang pernah memimpin salah satu lembaga pers dikota Depok ini.

Lebih lanjut , “Kami akan ikut mengawal dan berperan aktip dalam pembangunan kota Depok, juga menyuarakan aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah , tentunya berdasarkan Marwah dan cita cita Barupas Indonesia yang tertuang dalam AD/Art juga tata tertib yang telah ditetapkan oleh pusat, kata dia. Melalui munas, dan sesuai koridor hukum yang berlaku , perlu diketahui bahwa Barupas Fokus pada bidang Politik Hukum Pendidikan , Kesehatan dan Ekonomi serta UMKM, juga pembelaan terhadap masyarakat terkait Proses hukum yang terjadi ditengah masyarakat, Sesuia dengan namanya Barupas , kita berjuang untuk memperjuangkan Keadilan dan kesejahteraan Indonesia. Tegas Rahmat

Ketua umum (ketum) Barupas Indonesia , Bapak Azrai Said Ridha SH . Usai mendengar kabar terbentuknya PD Barupas kota depok langsung menyampaikan Ucapan selamat kepada Pengurus terpilih , “Selamat dan smoga perjuangan BARUPAS INDONESIA memberikan kontribusi indonesia adil sejahtera”.
Senada dengan Ketum , Ujang Sutisna S.sos M.si Ketua PW BARUPAS Indonesia Jawa barat juga mengucapkan selamat, kepada jajaran pengurus PD kota Depok.
“Selamat pada sahabat-sahabat di kota Depok selamat berjuang dan bekerja semoga sukses selalu, Aamiiin “.Singkatnya.

Sebelumnya Sekretaris Umum PW jawabarat H. Uun Harun Soleh mengatakan, ” Bahwa sebelumnya kita telah menerima data dengan baik, terkait carateker PD untuk kota Depok selanjutnya kami segera tindaklanjuti, usai penyerahan Berita acara notulen rapat kepengurusan yang baru saja dilaksanakan, segera kita terbitkan SK PD untuk kota depok”, Selamat untuk PD kota Depok,
Salam buat sahabat semua, dan Selamat berbahagia menyambut I’dul Fitri 1441H. Pungkas nya .(Fatwa/RahmatLDN/Red).