Relawan Optimis : BANG PRADI SUDAH JEJEK, Maju Menjadi Bakal Calon Walikota Depok 2020-2025

Loading

Nampak Relawan SOHIB BANG PRADI makan bersama saat menggelar konsolidasi di rm ibu Lilis Jum’at (13/12/2019).

DEPOK, Literasidepoknews.com – Walaupun tanpa koalisi sebenarnya Gerindra sudah bisa maju untuk mencalonkan kadernya , namun idealnya koalisi partai harus dibangun. Terkait koalisi tersebut saat ini masih dalam penjajakan, dimana lobi koalisi membutuhkan waktu. Dan Pradi sendiri sudah melakukan proses tersebut, dipastikan dibulan februari sudah ada keputusan, siapa nanti yang akan menjadi Bakal calon wakil, yang akan mendampingi akan dikembalikan kepada partai koalisi dan berdasarkan hasil survei dari masyarakat.

Bang Pradi sudah jejek bakal maju mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Kota Depok Tahun 2020-2025, Kita optimis bang Pradi akan menjadi calon Walikota Depok tahun 2020 – 2025 dan akan menemukan calon wakilnya, biarkan partai yang mengurusi itu semua. Hal tersebut dikatakan oleh Amirudin diacara Konsolidasi relawan SOHIB BANG PRADI di RM ibu Lilis , Jum’at 13/12/2019.

“Tidak usah lagi ada keraguan siapa yang akan diusung Gerindra , target partai diseluruh daerah adalah jelas menjadikan kadernya sebagai kepala daerah , kita ketahui bang Pradi adalah salah satu lulusan terbaik hambalangan dan beliau berhasil mengerek suara Gerindra dari 3 kursi menjadi 9 kursi lalu di 2019 menjadi 10 kursi , jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan rekom kepada beliau”, tegas Amirudin.

Senada dengan Amir , ketua harian DPC Partai Gerindra Depok Jamaludin dilokasi kepada literasidepoknews.com, mengatakan , “Bang Pradi sudah sangat dikenal oleh masyarakat , terbukti dukungan dari Tokoh dan masyarakat Depok semakin menguat dan jelas, bang pradi sangat humble dan fleksibel, beliau orang baik. Bang pradi sudah klik , jadi biarkan kami yang mengurusnya, mari kita bersama memperjuangkan bang pradi untuk menjadi Walikota Depok 2020-2025 Pungkasnya.(BudiLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *