WISATA  

Tindak Lanjut Situs Sumur 7 Beji Disporyata Bergerak Cepat dan Kooperatif

Loading

DEPOK,Literasidepoknews.com – pemerintah kota Depok melalui Dinas Pemuda Olah Raga Pariwisata dan Budaya (Disporyata) usai melakukan musyawarah dengan warga dan juru kunci disitus budaya sumur 7 Beji, Disporyata bergerak Cepat dan Kooperatif, terkait spesifikasi yang dinilai tidak sesuai pada saat pelaksanaan kegiatan perawatan rehabilitasi situs sumur 7 pada Minggu 18/08/2019 yang baru lalu akhirnya mendapat solusi terbaik. Spesifikasi disesuaikan dengan besteck tanpa mengurangi volume luas dan jumlah pekerjaan serta pagu anggaran yang telah ditentukan. Musyawarah dilaksanakan satu hari usai mendapat masukan dan informasi dari warga terkait kegiatan rehab situs tersebut . Beji (30/08).

Kadisporyata melalui Eneng Sugiarti Kepala bidang kebudayaan dan Pengembangan Pariwisata diruang kerjanya kepada media literasidepoknews.com, Kamis (30/08) pukul 13’30wib menjelaskan,”prinsipnya kita memang harus bersinergi secara baik, ketika ada ketidak tepatan dalam menentukan bentuk turap kita langsung bergerak cepat dan kooperatif”, kedepannya pekerjaan bisa dilakukan dengan jangka waktu yang di tentukan dan Speck Pekerjaan sudah kita sesuaikan dengan aturan dimana sebelum pekerjaan harus ada DED perencanaan,dan RAB masing masing petugas sudah memegang dokumennya guna menyesuaikan saat pelaksanaan kegiatan dilapangan. Jelas ibu Eneng

“Kami berharap pelaksana kegiatan dari pihak pekerja bisa berpedoman kepada DED dan melakukan komunikasi kepada warga setempat dengan baik”, Imbuh Eneng.

Terpisah bapak Marto juru kunci situs sumur 7 mbah raden wujud beji dilokasi kegiatan mengucapkan terimakasih , dengan adanya musyawarah dari pihak Disporyata kota Depok bersama dengan dirinya dan Rahmat Budiyanto sebagai aktivis pelestari situs sumur 7 untuk mencapai kebaikan bersama, “Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Disporyata yang bertindak cepat dan kooperatif dalam menyelesaikan miskomunikasi atau salah pemahaman terkait bentuk turap”, sehingga niat baik masing masing dari semua pihak terakomodir , Ujar pak Marto serius. (RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *