DEPOK  

Kelurahan Mekarjaya Sukses Gelar Konsolidasi Sinergitas 3 pilar, Bersama Stakeholder Terkait

Loading

Usai acara Konsolidasi Kepala Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin bersama 3 pilar serta stakeholder terkait pose bersama .

DEPOK,Mekarjaya. Literasidepoknews.com – Guna menjalin keakraban dan persaudaraan serta meningkatkan Profesionalitas agar dapat melayani masyarakat secara prima Kelurahan Mekarjaya menggelar kegiatan konsolidasi bersama tiga pilar , LPM , PKK, Karang Taruna serta Pokja Sehat.

Turut hadir dalam kegiatan Konsolidasi tersebut anggota DPRD kota Depok dapil Sukmajaya, ibu Endah Wirnawati serta undangan lainnya, Kegiatan di laksanakan di Wisma DPR RI , Jum’at (2/8/2019).

Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin kepada Literasidepoknews.com, Rabu (7/08/2019), melalui pesan singkatnya mengatakan , ” Kegiatan ini sengaja kita laksanakan guna mempererat silaturrahim antara stakeholder dan pemangku kepentingan di wilayah kelurahan Mekarjaya guna mendukung program dan visi misi pemkot Depok yaitu Unggul, Aman, Nyaman dan Religius. Jelas Zenal.

Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin saat dijumpai awak media LINE diruang kerja.

Zaenal berharap dengan dilaksanakan nya kegiatan tersebut bisa memberikan energi baru, yaitu semangat untuk melayani masyarakat serta membawa manfaat bagi warga kelurahan mekarjaya, sehingga aparatur terkait dapat melayani secara prima .

“Semua unsur yang hadir ekspos kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan sekaligus urung rembug, saling sharing dan saling melengkapi”, pungkas Zaenal . (RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *