Masih Suasana Idul Fitri Alumni Putra Bangsa Angkatan 90 Gelar HBH di Gunung Mas

Loading

Alumni SMK Putra Bangsa angkatan tahun 1990 pose bersama sebelum keberangkatan ke gunung mas puncak bogor, Sabtu (29/6).

DEPOK, LiterasiDepokNews.com ,-
Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Putra Bangsa (PutBang) alumni angkatan kelulusan tahun 1990 menggelar kegiatan Halal bi Halal (HBH) di Gunung Mas puncak Bogor dengan tema “Halal bi Halal Eratkan Pertemanan Dengan Kebaikan”. Kegiatan HBH sukses dilaksanakan serta mendapat apresiasi dari guru kelas dan dari seluruh alumni SMK PutBang angkatan tahun 1990. Sabtu (29/06/2019).

Pesan moral yang disampaikan dalam kegiatan HBH tersebut agar seluruh alumni PutBang bisa menjalin dan mempererat hubungan sesama alumni yang harmonis dengan kebaikan dan sesama alumni agar menjaga tali silaturahim dan kekompakan dengan saling menghargai baik sikap ataupun perilaku.

Suasana HBH alumni PutBang tahun 1990 di lokasi gunung mas.

Seperti yang disampaikan guru kelas bidang ekonomi SMK PutBang bapak
Suhadi SE. diacara mengatakan,”Silaturahim ini harus terus berjalan, tetap jaga kekompakan saling menghargai baik sikap dan perilaku, serta dalam pertemuan bulanan bagi yang wanita agar meminta izin dari suami untuk mengikuti kegiatan, imbuh bapak Suhadi yang akrab di panggil pak Encul ini.

Ketua panitia kegiatan HBH Jam Jami Ali juga menyampaikan agar seluruh alumni saling menjaga dan mempererat pertemanan dengan melakukan kegiatan yang positif.
Budi Gunawan selaku wakil ketua paguyuban alumni 90 juga menyampakan agar silaturahim di jadikan pondasi dalam paguyuban ini. Menurutnya, dengan selalu menjaga kebersamaan dan ikut merasa kesusahan dan senang atau musibah teman, selalu berbagi dan bisa dirasakan ketika kita kumpul bareng bersama, karena alumni ini adalah bagian dari semuanya .

Senada dengan hal itu ketua paguyuban Sadiman menambahkan,” Ngapain kita sudah pada tua”, kalo kita tidak mau berbuat baik dan selalu bermusuhan sesama teman, mestinya kita saling ingat mengingatkan kebaikan, itu wajib tapi saling bermusuhan itu yang kudu dijauhkan. Tandas Sadiman.

Pendapat dari perwakilan alumni 90 Mety, Eri dan Rajab pun sama, agar selalu menebar kebaikan di paguyuban degan selalu hadir arisan bulanan setiap miinggu ke tiga. Hadir dalam acara halal bihalal tersebut tamu istimewa dari 4life herbal produk kesehatan herbal. (RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *