Alumni SMK Putra Bangsa Lintas Angkatan Berbagi Takjil

Loading

Tampak alumni lintas angkatan PutBang saat berbagi takjil di bundaran lampu merah ramandha .

Depok, Margonda. LiterasiDepokNews.Com – Komunitas alumni Putra Bangsa (PutBang) lintas angkatan sebagai wadah silaturahim bagi seluruh lulusan SMK putra bangsa, mulai dari lulusan angkatan pertama hingga seterusnya, wadah alumni ini kembali menggelar aksi sosial ibadah bulan ramadhan 1440 H dengan melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara dan penumpang angkutan kota (angkot) di jalan Margonda raya Depok tepatnya di putaran lampu merah ramandha, kegiatan ini di sambut antusias warga dan di apresiasi oleh para pengendara yang melintas di area tersebut, Sabtu (25/05).

Di lokasi berbagi takjil mewakili pengurus alumni lintas angkatan PutBang Gunawan dan Veri Jay kepada LiterasiDepokNews.com menjelaskan,”Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses”, Kami segenap pengurus mengucapkan terimakasih kepada teman teman alumni putbang semua tanpa terkecuali atas bantuan materi dan tenaga sehingga kegiatan ini berjalan lancar, ucap Gunawan .

Senada dengan Gunawan , Veri Jay juga mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu polisi dari Polresta Depok yang telah memberikan tempat buat kita bikin posko, semoga Allah membalas semua dengan pahala yang berlipat ganda Aamin Ya Robbal alamin , ujar nya singkat.

Kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian seluruh alumni lintas angkatan kepada umat muslim yang sedang berpuasa tetapi masih diperjalanan sehingga tidak sempat berbuka , semoga kegiatan ini menjadi amal baik untuk semua, Aamiin yra. (RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *