Masjid Al’ Marhamah Depok Utara Santuni 120 Yatim Piatu

Loading

Ketua RW 10 Jean Erick Sitanggang saat menyampaikan sambutan di acara santunan 120 yatim piatu

Depok Utara, – Literasidepoknews.com- Bertempat di Masjid Al Marhamah lebih kurang 120 Anak Yatim-Piatu menerima santunan berupa sembako dan sejumlah uang tunai, acara tersebut dilaksanakan pada, sabtu, (18/5/2019).

Santunan yang dilakukan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Marhamah patut mendapat acungan jempol, betapa tidak, dikala ekonomi tengah terpapar, DKM Masjid Marhamah justru lakukan kegiatan Peduli dan Berbagi.

Acara yang dimulai ba’da sholat azhar ini dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Ust. Tatan Rustandi. Sementara Ketua RW. 10 Jean Erick Sitanggang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak hingga santunan yatim-piatu ini dapat dilaksanakan.

Lebih lanjut, Erick juga menyampaikan bahwa bahwa santunan yatim piatu yang di laksanakan ini, adalah program rutin dari DKM Masjid Al Marhamah, pungkas Ketua RW yang dikenal ramah ini.

Pancaran kebahagian tampak terlihat diraut muka anak anak Yatim-Piatu yang menerima santuan, bahkan salah seorang penerima santunan sempat menitikkan airmata haru dan bahagianya atas santunan yang diterimanya.

“seneng dan haru aja om..” tukasnya singkat tatkala awak LDN bertanya padanya mengapa menangis.

Acara di akhiri dengan pemberian santunan uang tunai sebesar 250 ribu rupiah, sembako dan makanan berbuka puasa.

Menjadi sebuah kebahagian yang bermakna, manakala kita masih mau untuk Peduli dan Berbagi sebagaimana yang dilakukan oleh DKM. Masjid Al Marhamah.
(GDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *