DAERAH  

Babinsa Ramil 07 Teupah Barat Bersama Masyarakat dan Petani Galakkan Program Ketahanan Pangan Nasional

Loading

Simeulue | Guna mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil 07 Teupah Barat jajaran Kodim 0115 Simeulue turun kesawah membantu petani desa dalam wilayah binaannya, dimana sebahagian saat ini petani turun kesawah, Sabtu (18/05).

Dalam hal itu, Danpos Ramil 07 Teupah Barat berserta anggotanya ikut langsung turun ke sawah menanam padi sehingga terjalin keakraban kekeluargaan semakin erat.

Pelda Salman Bakti Danpos Ramil 07 Teupah menyampaikan bahwa sudah menjadi kebiasaan Babisa untuk turun ke sawah membantu masyarakat untuk menjaga ketahanan pagan masyarakat. 

Karena TNI memiliki program upaya khusus penguatan stabilitas pangan, dan  secara pribadi juga saya senang membantu masyarakat secara langsung untuk bercocok tanam serta masyarakat yang berprofesi petani bisa terus melakukan aktifitasnya serta harapan lain, tidak ada lagi mendatangkan beras dari luar Kabupaten Simeulue.

Untuk lahan pertanian di Kabupaten Simeulue ini masih luas, kemudian lahan nya juga mendukung. Jadi kenapa tidak dimanfaatkan, kami juga dari TNI siap membantu masyarakat.[Monanda Phermana]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *