ALUMNI PUTBANG:Kejutan Hut 59, WAG TIM JULID BIKIN SUHADI SE. BANGGA

Loading

Bapak Suhadi di dampingi istri tercinta ibu Yanti pose bersama alumni PutBang lintas angkatan yang tergabung dalam Whatsaap Group team Julid.(dok.LMN).

DEPOK,Beji (LDN)- Alumni lintas angkatan SMEA Putra Bangsa (PutBang) yang tergabung dalam Whatsaap Group (WAG)Tim Julid memberi Kado Spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke59 untuk guru bidang ekonomi Bapak Suhadi SE , Kejutan diberikan kepada bapak Suhadi ini sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat kepada guru sekaligus sebagai orang tua yang juga bagian dari keluarga besar Alumni Lintas Angkatan SMEA Putra Bangsa, digagas oleh Gunawan CS dan semua alumni yang tergabung dalam WA tim julid, yang baru terbentuk beberapa pekan ini. Jumat 12/04/2019.pukul 20’00wib.

Dwi alumni PutBang angkatan 93 saat memberikan sambutan di acara HUT bapak Suhadi SE.

Dalam kesempatannya guru bidang ekonomi bapak Suhadi SE dihadapan media LiterasiDepokNews.com mengatakan,”Alhamdulillah sekarang berkurang lagi umur saya”, kalau menurut ukuran umur Nabi Muhamad SAW hanya 65 tahun saya hanya dikasih bonus tinggal beberapa tahun lagi, sudah saatnya harus mempersiapkan diri, khawatir saat dipanggil saya belum siap. Ujar guru ekonomi putra bangsa ini berseloroh dengan senyum khasnya.

Suhadi SE sebelum meniup lilin di ultah yang ke 59.

Suhadi SE yang juga akrab disapa dengan nama Encul ini terlihat begitu bahagia merayakan ultah yang ke 59 bersama tim julid didampingi istri semata wayangnya ibu Yanti yang juga guru sekolah bidang PMP di putra bangsa jalan kedondong kemiri muka Beji Kota Depok.

Diacara tersebut Suhadi bersama istri menyempatkan menikmati alunan tembang lawas sisa sisa cinta karya pedangdut kondang, dan joget bareng anak didiknya yang tergabung di WAG Tim Julid

Group whasaap Team Julid selalu kompak.

Gunawan alumni PutBang 89 mewakili tim julid dan alumni lintas angkatan kepada media ini dilokasi juga mengatakan,” yang penting selalu damai”, hut untuk bapak Suhadi ini sengaja kita rayakan di kafe omjo untuk menghibur guru kita yang kita hormati dan banggakan, sebagai apresiasi terhadap beliau yang sudah rela dan tulus hati membimbing kita, bukan saja saat masa sekolah dulu akan tetapi sampai saat ini beliau bersama istri masih peduli dan membimbing kita dengan nasehat nya dan menjalin hubungan yang baik dengan semua alumni putra bangsa lainnya, beber Gunawan Khan dengan nada senang.

Owner Omjo bersama Gunawan alkhan alumni PutBang 89.

Turut hadir diacara tersebut yang mewakili alumni putra bangsa ,dari angkatan 89, 92, 93, dan 98, usai menyayikan lagu ulang tahun karya Jamrud secara bersama sama Suhadi SE didampingi ibu Yanti kemudian mengucapkan harapan nya dan berdoa diakhiri dengan meniup lilin. Damai selalu
Barokalloh Fii Umrik pak Suhadi terimakasih ilmu yang telah bapak berikan sekarang sangat bermanfaat untuk kami. (RahmatbudiyantoLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *