Yayasan SGI Gelar Maulid Nabi 1440 H Santuni 1000 Yatim Dhuafa, Tunjukkan Untaian Rambut Rosululloh SAW

Loading

LiterasiDepoknews.com
JAKARTA, LDN – Yayasan Seni Golok Indonesia (SGI) beralamat diJln raya Pulo Gebang Komplek Pertamina Arun 8 Nomer 19 Cakung – Jakarta Timur menggelar maulid nabi besar Muhamad SAW 1440 H pada Kamis, 04 April 2018 , Kegiatan santunan 1000 yatim dan dhuafa ini sebagai wujud kepedulian SGI terhadap kaum dhuafa dan anak yatim serta kecintaan terhadap Baginda nabi besar Muhamad SAW , dalam kegiatan ini juga di pertunjukkan untaian rambut Nabi besar Muhamad SAW. Yang di datangkan langsung dari Mekah Arab Saudi. Kamis (4/04/2019).
Ainur Rofiq Lil Firdaus biasa di panggil dengan sebutanOpick Tombo Ati. (Dok.LMN)
Seperti yang disampaikan oleh ketua umum SGI Ainur Rofiq Lil firdaus (Opick Tombo Ati) melalui Guru Besar (Gubes) SGI via pesan whatsaap nya kepada redaksi media LiterasiDepokNews.com Selasa (2/04/2019), mengatakan,” Insya Alloh dalam kegiatan santunan tersebut akan dipertunjukkan Rambut kanjeng Nabi Muhammad SAW”, kata dia.
Ketua DPC PWRI kota Depok Rahmat Budiyanto yang juga sekaligus pimpinan media LiterasiDepokNews.com saat menerima penghargaan Sebagai pelestari Golok SGI dari ketua umum SGI Opick Tombo Ati. Sabtu (16/03/2019).
“Bagi semua yang ingin melihat secara langsung dan mencium rambut Rosululloh kami persilahkan registrasi secara langsung di Markas Besar SGI”, Semoga karomah kanjeng Rosululloh SAW senantiasa membawa keberkahan di hidup yang singkat ini, Tandas Gubes yang dikenal sebagai Panglima Kumbang ini .(RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *