Forum Renja OPD DPRD Kota Depok Tahun 2020

Loading

Persiapan Pembukaan Forum Renja Sekretariat DPRD (doc.istimewa)
LiterasiDepokNews.Com
DEPOK, – DPRD Kota Depok Menggelar Forum Renja Perangkat Daerah Sekretariat DPRD Kota Depok diruang Sidang Paripurna pada Senin (25/2) dan diikuti oleh perwakilan dari Bappeda Kota Depok, Sekwan, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Supariyono, serta tamu undangan lainnya.
Adapaun tujuan dibukanya Forum OPD Sekretariat DPRD ini dalam rangka menjalankan Peraturan Walikota Depok NO. 83 Tahun 2016 Tentang Kedudukan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Sekretariat DPRD Kota Depok untuk periode tahun 2020. 
Penyelenggaraan Forum Renja tersebut juga dimaksudkan untuk mewujudkan Visi dan Misi dari Walikota Depok, yaitu dengan Visinya untuk menjadikan Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius dengan membawa Misi agar mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan. 
Dalam rangka menjalankan visi dan misi Walikota Depok tersebut, Sekretaritat DPRD Kota Depok ikut berperan serta dengan membantu urusan pemerintah melalui fungsinya sebagai Penyelenggara Administrasi Kesekretariatan DPRD, Penyelenggara Administrasi Keuangan DPRD dan Fasilitas DPRD, serta sebagai  Penyedia Tenaga SDM yang ahli dalam menunjang pengimplementasian visi dan misi Walikota Depok di tahun 2020.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *