DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Kota Depok masa sidang ke 2 tahun 2018-2019

Loading

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari SH saat memimpin sidang Paripurna penyampaian Reses anggota Dewan tahun 2018- 2019 . (Foto : Rey).
LiterasiDepokNews. Com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok Gelar Rapat Paripurna dalam Rangka penyampaian Hasil Reses DPRD Kota Depok masa sidang ke 2 tahun 2018-2019. Serta penyampaian rencana kerja DPRD Kota Depok Tahun 2020. Acara di adakan di Gedung DPRD kota Depok, selasa(20/2/2019).
Dalam Reses para anggota Dewan dari masing-masing Fraksi menyampaikan keluhan masyarakat diantaranya mengenai lambannya proses pembuatan E-KTP di Kelurahan, kelanjutan penanganan sampah, banjir akibat kurangnya resapan air dan sebagian lainnya.
Anggota fraksi Golkar H. Nurhasyim usai acara reses mengatakan, masih banyak keluh kesah masyarakat di kota Depok ini seperti masalah pelayanan BPJS di rumah sakit, masyarakat yang tidak mendapatkan kartu KIS, Penyerapan tenaga kerja di Depok belum maksimal seperti masih maraknya pengangguran dan lainnya.
“Oleh karena itu kami mendorong pemerintah agar mendata ulang masyarakat yang tidak mampu, agar diberikan bantuan berupa kartu KIS, dan lainnya. Maka itulah sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk cepat dan tanggap memperhatikan hal yang demikian”-ujarnya kepada Literasidepoknews. Com
Nurhasyim bilang, terkait masalah ketenagakerjaan kami mendorong pemerintah kota Depok agar lebih menekankan kepada setiap perusahaan, apartemen dan lainnya yang melakukan kegiatan usaha di Kota Depok untuk mengutamakan pegawai dari masyarakat yang beridentitas Depok.
“Kami mengimbau kepada pemerintah Kota Depok untuk menekankan kepada para pelaku usaha di Kota Depok yang ada di Depok agar 60% tenaga kerja berasal dari masyarakat kota Depok itu sendiri,”pungkasnya.
Reporter : Elok , Afif , Rey
Editor ; BYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *