Wakil Walikota Hadiri Senam Klub Jantung Sehat di Taman Jalan Jawa

Loading

Wakil Walikota Depok, H. Pradi Supriatna tampak mendampingi Camat Beji, H. Ues Suryadi dalam memberikan kesan selama menjabat sebagai Camat Beji.
Literasidepoknews,
Beji, 17/2/2019 – Wakil Walikota Depok, H. Pradi Supriatna menghadiri senam bersama pengurus dan anggota Klub Jantung Sehat se Kecamatan Beji. Senam bersama di laksanakan di halaman parkir Balai Rakyat Beji, jln. Jawa Depok Utara, Beji, pada minggu pagi, (17/2/2019).
Pradi yang didaulat memberikan sambutan, mengatakan bahwa olah raga yang dilaksanakan secara rutin akan menjadikan tubuh menjadi bugar dan sehat. Disela sambutannya, Pradi memberikan kesempatan kepada Ues Suryadi, Camat Beji untuk menyampaikan sepatah kata jelang memasuki masa pensiunnya.
Sementara Camat Beji yang di minta oleh Pradi, mengatakan, bahwa dirinya di penghujung februari ini akan segera pensiun.
“setiap ASN ada target akhir yang hendak di capai, yaitu pensiun, dan saya insya allah hampir mencapai target tersebut, akhir februari ini saya pensiun,” kata Camat Beji.
Seusai membuka dengan resmi senam bersama Klub Jantung Sehat, Wakil Walikota bersama Camat Beji, mencoba jogging track di Taman lapangan Jalan Jawa.
(MasGatot).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *