JADI PENASARAN, KENAPA SIH HARUS KE KEDAI NDUY

Loading

Mega Mustika dekat dan akrab dengan Nduy
LiterasiDepokNews.Com
(Foto: Armand Supandi owner kedai Nduy).
Kenapa harus ke kedai nduy, ya disini banyak rasa rasa baru yang berbeda varian baru dan kenyamanan baru, karena prinsip kedai nduy adalah kekeluargaan dengan masuk ke kedai nduy kita dapat menambah persaudaraan
DEPOK,- Nama NDUY semakin akrab dan dekat dihati masyarakat apalagi setelah Event besar yang baru saja digelar di lapangan GABAN Tanah baru Beji Depok , Selasa 12/02/2019. Pukul 20’00wib hingga pukul 24’00wib malam tadi.
Seperti yang dilontarkan Caca Handika dan Mega Mustika pedangdut senior berkelas nasional kepada awak media ini di sela acara 3tahun Aniversary Kedai Nduy di lapangan gaban, menurut Caca Handika dirinya sangat bangga bisa kenal dan akrab dengan Nduy.
“Acara ulang tahun kedai Nduy yang ketiga ini sudah sangat meriah, Apalagi mendapat dukungan dari teman teman saya artis berkelas Nasional”, kedai Nduy tidak diragukan lagi kwalitas nya, semoga kedai Nduy semakin dekat diterima dihati seluruh masyarakat Kota Depok , ucapnya.
Jadi penasarankan?, Kenapa sih harus ke kedai nduy, ya disini banyak rasa rasa baru yang berbeda varian baru dan kenyamanan baru, karena prinsip kedai nduy adalah kekeluargaan dengan masuk ke kedai nduy kita dapat menambah persaudaraan .
Suasana Akrab penuh kekeluargaan di rasakan pengunjung kedai nduy, hal itu dikatakan oleh rata rata pengunjung yang datang kesana, menurut Anne warga Depok bersama kawan kawan nya mengatakan ,” selama ini saya dan kawan kawan merasakan suasana yang beda dengan kedai yang ada di depok “, di sini kami merasa seperti keluarga saling toleransi antar sesama pengunjung dan yang paling penting juga menu nya semua luar biasa memiliki rasa yang khas dan banyak varian nya, ucap ane bersemangat.
Resep menu di kedai ini merupakan kolaborasi dari para pekerja kedai nduy dan rasanya tidak diragukan lagi, varian sea food dari kedai nduy ada cumi gurame udang, ada juga berbagai macam varian ayam. Untuk penjualan dari berbagai menu, namun yang terfavorit adalah ayam bakar madu, ayam cabe ijo, gurame bakar madu dan gurame saus padang ,
Omset kedai minimal dalam 1 hari rata-ratanya 3-4 juta dan bahkan mencapai 11 jutaan , diacara 3Th Aniversary kedai Nduy ini di adakan santunan bersama yang dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan ketua Kadin Depok Miftah Sunandar para pimpinan muspika Dandim 0508, Polres Depok ,Kapolsek Beji, Danramil Beji ,Lurah Tanah baru serta Porkabi dan FBR dan element masyarakat lainnya. Turut dimeriahkan oleh insan dangdut nasional dan seluruh komunitas group dangdut terkenal kota Depok lainnya.(tim kreatip LDN).
Reporter : Elok, Afif, Rey Editor : Rahmat LDN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *