Hasil Simulasi Capres 2019 media cetak radar Sukabumi Mengundang Tanya

Loading

Foto : media cetak radar Sukabumi terbitan hari Senin tanggal 11/02
Tahun 2019 adalah tahun politik dimana suhu politik saat ini semakin meningkat hangat dan bergairah apalagi saat pasangan calon president (capres) sudah mulai memaparkan visi dan misi nya baik melalui wahana debat capres maupun gerakkan mesin partai . Hal ini banyak dimanfaatkan oleh lembaga lembaga survei yang memberikan informasi terkait hasil survei yang telah dilakukan, namun dalam hal hasil survei yang akan dirilis baik di media televisi cetak online dan lainya harus dimunculkan sumber data yang akurat, seperti dari mana data tersebut dari mana dapatnya seberapa besar data tersebut dapat di percaya.
Terkait hasil simulasi pilpres 2019 pasangan capres yang di beritakan oleh media cetak radar Sukabumi berita hari Senin tanggal 11/02/2019 dengan judul,”Hasil Simulasi Pilpres 2019 Radar Sukabumi, SUKABUMI BELUM TERGOYAHKAN” mengundang pertanyaan dari ketua DPP tim hukum Jokowi Ma’ruf Center Dr.(Chand) Suriyanto.
Menurut Suriyanto kepada redaksi media ini melalui pesan whatsaap yang diterima hari Selasa 12/02/2019 menyatakan , “Sebagai media cetak yang kredibel dalam memberi informasi terhadap khalayak harus di munculkan sumber data yang akurat”, dari mana dapatnya seberapa data tersebut yang menyatakan hasil simulasi pilpres 2019 salah satu capres, hal tersebut merupakan sebuah keharusan agar peran media sebagai wahana komunikasi publik dan sarana informasi menjadi berimbang netral dan independent. Tandasnya.(RahmatLDN/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *