Isi Pidato Kebangsaan Prabowo Soebianto : 1000℅ Rakyat Indonesia pasti Percaya..!!

Loading

Foto : Ketua umum GRN PAS Akbar Husein

LiterasiDepokNews.Com

Jakarta ,- Dalam acara pidato kebangsaan bertajuk Indonesia Menang yang berdurasi satu jam lebih di Plenary Hall Jakarta Convention Center Senin malam (14/1), Calon Presiden Prabowo Soebianto yang didampingi oleh Calon Wakil Presidennya, Sandiaga Uno banyak sekali mengupas berbagai problematika bangsa Indonesia sekarang ini.

Isi dalam pidatonya itu Prabowo Soebianto juga berbicara soal visi dan misinya di Pilpres 2019. Prabowo Soebianto menggariskan lima fokus utama program kerja nasional, untuk memecahkan persoalan bangsa. diantaranya masalah ekonomi yaitu penghapusan hutang luar negeri dan meningkatkan usaha di sektor pertanian dalam rangka swasembada pangan di Indonesia serta mendorong peningkatan tarap hidup kesejahteraan para petani di pedesaan.

Ditemui usai acara pidato kebangsaan Prabowo Soebianto kemarin, Ketua Umum Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (GRN PAS) Akbar Hussein mengatakan 1000℅ saya sangat yakin bahwa rakyat Indonesia sekarang ini Pasti Setuju dan Percaya dengan isi Pidato Kebangsaan yang disampaikan Prabowo Soebianto tersebut adalah sebuah platfrom pembangunan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita dan masadepan baru Bangsa Indonesia yang lebih baik lagi nantinya, pungkas Akbar.(red).

Foto : Ketua umum GRN PAS Akbar Husein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *