REKONTRUKSI DAN PEMULIHAN KEUANGAN DUNIA

Loading

foto ; Sultan Patra Kusumah VIII saat menerima cendra mata dari Ketua Umum DPP PWRI Bapak DR (C) Suriyanto PD SH MH MKN.(dok).

 

Oleh SULTAN PATRAKUSUMAH VIII. Selaco international federation

Literasi Indonesia News

Menindak lanjuti dokumen phoenix menurut gerantor . Dalam rangka menyelesaikan permasalahan keuangan dunia satu satunya cara untuk keluar dari permasalahan keuangan semua negara harus menyerahkan global pertangung jawaban atas penggunaan uang yang selama ini digunakan untuk mengisi roda pemerintahan dimasing masing negara karna selama 20 taun ini semua telah terjebak oleh satu kelompok yang menyalahgunakan keuangan yang dicetak di Australia 1997.1999.2001. Kelompok tersebut telah mengedarkan uang tersebut untuk mengisi semua devisa ditiap negara secara ilegal .

 

maka saya disini ingin memberi sedikit penjelasan dalam rangka menyelesaikan keuangan ditiap negara yang baik dan benar ada dua cara satu dengan masing masing negara diwakili oleh mentri keuangan dan gubernur bank centralnya disaksikan atau diketahui persidennya dalam rangka pertanggung jawaban penggunaan selama 20 tahun tersebut dan meminta secara resmi ijin lisensi dan jaminan dari gerantor untuk penggunaan uang yang ada di bank central masing -masing untuk dijalankan atau untuk mencetak kembali alat tukarnya.

 

Apabila dianggap kurang ,atau mewakilkan kepada sekjen PBB dan kepala polisi dunia mewakili seluruh pertanggung jawaban setiap negara . Artinya yang bisa mewakili pertanggung jawaban seluruh negara bisa diwakili Persiden amerika sebagai polisi dunia dan Sekjen PBB menyerahkan pertangungjawaban dan mengembalikan kepada gerantor dan jumlah global uang yang digunakan selama 20 tahun harus dimasukan kerekening atas nama Mr.Bambang Utomo yang ada di bank central masing masing sesuai putusan hukum yang sudah ditetapkan dunia sebagai pemegang otoritas tertinggi keuangan dan pemegang otoritas penjamin lesensi dan pemberi (grantor of dhe trust lienchtenstein) karna kalau tidak segera melaksanakan dengan sendirinya POREIGN EXCHANGE akan tercabut dengan sendirinya.

Perlu dipahami sebuah negara berdaulat adalah negara yang memiliki nilai alat tukar . Kenapa ini terjadi hingga semua negara terjebak dalam ilegal sistem secara global dasarnya kelompok tersebut yang membagikan devisa ketiap negara, itulah penyebab semua negara terjebak dalam hal ini keputusan gerantor mengingatkan dan harus dilaksanakan oleh semua negara untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut dan menindak semua klompok yang menjadi sumber permasalahan tanpa mengenal pangkat baikpun jabatan karna menurut gerantor kelompok tersebut yang sangat berdosa atas kekacauan keuangan saat ini dan sudah termasuk kejahatan perang karena waktu perampasan sudah lebih dari 15 tahun terhitung 1997.1999.2001. Maka tindakan hukum bagi semua pelaku yang telah menyebabkan semua negara terjebak dalam masalah keuangan harus ditindak sesuai hukum tetap tanpa mengenal pangkat jabatan siapapu atau negara manapun harus segera ditindak .

Bagi semua negara yang terjebak putusan gerantor abolisi dan pertimbangan hukum akan dikeluarkan setelah penyelesaian secara global dalam hal ini saya Sultan patrakusumah sebagai wakil dari gerantor meminta agar semua negara dan para petinggi kebijakan untuk melaksanakan dalam tempo sesingkatnya demi kedaulatan semua negara dan kesejah teraan rakyatnya demikian dan trimakasih.

SULTAN PATRAKUSUMAH VIII. Selaco international federation

(RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *