Kaleidoskop Pembangunan Kota Depok 2018, Bang Pradi : Capaian 83 % di Pengaruhi Faktor Internal Eksternal

Loading

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Skom, nampak berkomunikasi bersama pimpinan redaksi LDN Rahmat Budianto.(dok.LDN Group).

 

LiterasiDepokNews.Com

DEPOK – Belum maksimalnya pembangunan kota Depok diakhir tahun 2018 ini lebih diakibatkan oleh beberapa faktor diantaranya di pengaruhi oleh faktor internal dan eksterna hal tersebut di ungkapkan oleh Wakil Walikota Depok, Bang Pradi Supriatna SKom saat menjawab pertanyaan dari wartawan diacara Kaleidoskop Pembangunan Kota Depok tahun 2018 yang digelar oleh Sekber Wartawan Depok di Hotel Savero Rabu 26/12/2018.


Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna SKom, menjabarkan capaian pembangunan 2018 ini sudah mencapai 83 persen. Adapun terkait dengan janji politik nya terkait pembangunan inprastruktur, kesehatan, pendidikan, dan pelayanan umum lainnya mengacu pada kemajuan di Kota Depok.

“Saat ini saja saya harus menyelesaikan tandatangan pekerjaan yang on the track sampai akhir bulan ini,” ucap bang Pradi.

“Belum maksimalnya target pembangunan Kota Depok akhir tahun 2018 ini karena faktor internal dan eksternal”. Oleh karena itu, melalui acara seperti ini ada input dari rekan-rekan wartawan yang kita upayakan bagaimana progres pembangunan Kota Depok kedepan ini dapat berjalan maksimal,” harapnya.

Meski begitu, jelas bang Pradi, pemerintah pusat memberi kebijakan untuk menyelesaikan 50 hari kedepan semua PR pembangunan yang tersisa ditahun ini.

Dalam sesi tanya jawab dengan Wartawan, dirinya menjawab dengan gamblang semua pertanyaan yang diajukan. Bukan hanya itu, semua masukan dari wartawan juga menjadi catatan penting untuk ditindak lanjuti. Bahkan dari masukan itulah dirinya mendapatkan gagasan bagaimana jalur lingkar Depok kedepannya dalam rangka menanggulangi kemacetan bisa diadakan.

“Saya harap sinergiritas antara wartawan dan pemkot tetap harus dijaga. Agar pembangunan Kota Depok berjalan sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya  Wakil Walikota ini yang akrab di sapa Bang Pradi.

Acara yang rencana nya berlangsung dari jam 19.00 – selesai itu dihadiri oleh Wakil Walikota Depok – Pradi Supriatna, dan Kepala Dinas Kominfo Kota Depok – Sidik Mulyono dan rekan Wartawan yang melakukan liputan di lingkungan Pemkot Depok. Acara di pandu oleh Putra Gara yang juga dikenal sebagai wartawan dan sutradara ini.

 

Dalam sambutannya Herry Budiman mengatakan bahwa acara ini insiatif Sekber sebagai bentuk kepedulian Sekber terhadap pembangunan Kota Depok. “Dimana akhir tahun 2018 ini sudah sejauhmana capaian pembangunan Kota Depok,” jelas Herry.

Kadis kominfo Kota Depok Sidik mulyono mengucapkan terimakasih kepada Sekber yang menginisiasi terselenggaranya acara ini.

“Selaku Kadis Kominfo Kota Depok merasa terbantu dengan adanya acara ini, karena informasi tentang pembangunan Kota Depok agar bisa sampai ke masyarakat memang perlu adanya peran wartawan sebagai juru warta,” ungkapnya.(RahmatLDN/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *