Suryadi Tholib ; Warga Kukusan Harus Waspada Jambret HP Kerap Terjadi

Loading

Foto : Ketua Fokus Suryadi Tholib saat menolong Rediet Korban aksi penjambretan HP, Selasa 9/10/2018.(Dok.LiterasiMediaNusantara).

 

 

LiterasiDepokNews.Com

DEPOK, Kukusan – Penjambretan Hand Phone (HP) milik warga kerap terjadi peristiwa ini tak mengenal waktu, bisa malam ataupun siang hari, keamanan diri dan lingkungan bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat saja, melainkan harus menjadi tanggung jawab kita semua. Seperti yang baru saja menimpa pada seorang anak yatim murid sekolah dasar di beji

 

Adalah Rediet (11thn) Murid kelas 5 SD Negeri Beji 7 Depok utara, warga jalan Pala kali Kukusan Beji menjadi korban penjambretan yang dilakukan oleh orang tak dikenal, akibat peristiwa tersebut satu unit Hand phone merek Oppo raib di gondol pelaku.

Peristiwa terjadi sore hari sekira pukul 17’15wib. Info terkait peristiwa tersebut segera menyebar melalui Whatshaap Group Fokus (forum kukusan.red). Mendapat informasi tersebut Ketua Fokus Suryadi Tholib segera berkoordinasi kepada petugas Babinkantibmas Pos polisi Kukusan untuk bergerak menuju TKP. Selasa 9/10/2018.

Menurut informasi yang dihimpun LiterasiDepokNews.Com dilapangan, peristiwa penjambretan berawal saat Rediet diminta ibunya kewarung membeli makanan, kejadian penjambretan handphone milik warga ini sudah yang ke 3 kalinya terjadi diwilayah jalan pala kali kukusan.

Ketua Fokus, Suryadi Tholib di TKP mengatakan ,”Hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus menjadi perhatian serius bagi warga , pasalnya wilayah ini (jalan Pala kali.red) sudah 3 kali terjadi, dan waktunya kerap terjadi pada jam yang sama”, ungkapnya.

Menurut saksi mata, M Fauzi (48thn) warga sekitar, Pelaku dua orang menggunakan jaket Gojek, berboncengan sepeda motor jenis metick warna biru putih, Pelaku melarikan diri ke arah jembatan Tol M.Sanim. “Dengan adanya kejadian ini saya juga meminta agar warga lebih waspada”,pasalnya hal ini terjadi nyaris di jam yang sama, jelasnya.

Korban yang juga seorang anak yatim ini sempat memberikan perlawanan dan mengalami luka cakar pada bagian tangan kanannya akibat rebutan mempertahankan Hp miliknya, sementara peristiwa tersebut sudah di identifikasi dan ditangani oleh pihak BabinKantibmas Kepolisan Polsek Beji (RahmatLDN).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *