GRAND ZANNIS CINERE BERSAMA PWRI DEPOK SUPORT EVENT SEPAK BOLA WARGA MERUYUNG

Loading

Direktur Grand Zannis Cinere bapak Budi Jaya saat menyerahkan piala secara simbolis kepada panitia turnamen Sepak bola dilapangan meruyung Fc disaksikan ketua PWRI kota depok Rahmat Budianto.(Minggu ,12/8).

LiterasiDepokNews.Com

DEPOK, Limo –  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat Rukun Warga (RW) 01 dan rw 02 menggelar pertandingan Sepak Bola di lapangan 02 Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok, gelaran pertandingan sepak bola Meruyung FC terselenggara berkat kerjasama perumahan Grand Zannis Cinere bapak Budi Jaya dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI ) kota Depok. Minggu (12/8/2018).pukul 15’00wib.

Pengembang Grand Zannis Cinere Budijaya saat menyerahkan piala secara simbolik kepada panitia pertandingan disaksikan ketua PWRI DPC Depok Rahmat Budianto.

Event pertandingan sepak bola tersebut disambut gembira dan antusias oleh warga Kelurahan meruyung. Sedikitnya ada tujuh RT yang turut ambil bagian di pertandingan sepak bola Meruyung Fc kali ini.
Dalam kesempatannya direktur PT. Multy Sinergy Persada pengembang Grand Zannis Cinere Budi Jaya menyampaikan bahwa pertandingan ini adalah sebagai wujud rasa syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, diharapkan pertandingan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama warga sekelurahan meruyung.
Dirinya juga tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada warga meruyung yang telah mendukung kegiatan pelaksanaan pembangunan perumahan Grand Zannis Cinere diwilayah tersebut.

“Pertandingan sepak bola ini semoga menjadikan ajang silaturahmi antara sesama warga Meruyung”, secara pribadi kami mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas dukungan warga dalam pelaksanaan pengembangan perumahan Grand Zannis Cinere ini, kedepannya kami siap memberikan suport kepada warga disini”,Ucap Budi Jaya pengembang Grand Zannis Cinere yang juga menjadi pengurus PWRI dpc kota depok sebagai Wakil ketua PWRI bidang hubungan antar lembaga yang dipimpin oleh Rahmat Budianto ini.

Ditambahkan oleh Budi Jaya bahwa trophy untuk pemenang pertama diberikan oleh PT Multy Sinergy Persada, trophy pemenang kedua sumbangan yang diberikan oleh PWRI dpc Kota Depok dan untuk trophy ke tiga bantuan dari LiterasiDepokNews.Com.

Dilokasi yang sama Ketua RW 02 Meruyung bapak Aselih mengatakan”,Ribuan terimakasih kepada donatur yang memberikan hadiah dan sponsor dari Grand Zannis Cinere yaitu bapak Budi jaya , semoga cita-cita pelaksanaan dan pembangunan perumahan yang sedang dibangun di lingkungan sini diberikan Kemudahan dan kebarokahan”, harap Aselih.

Pertandingan dibuka secara simbolik dengan memberikan trophy kepada panitia dan tendangan pertama yang dilakukan oleh Budi jaya , turut hadir diacara tersebut , Ketua PWRI dpc kota depok Rahmat Budianto, tokoh masyarakat, tokoh olah raga, ketua RW 01 ketua RW 02 seluruh ketua RT dan tamu undangan lainnya.(RahmatLDN/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *