Jalin Silaturahmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Halal Bihalal

Loading

(Foto : istimewa)

 

LiterasiDepokNews.Com

DEPOK, Sukmajaya- Jalin tali silaturahmi, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menggelar acara Halalbihalal di kantor PDAM Tirta Asasta pada Senin (02/07).

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, M. Olik Abdul Holik mengatakan, kegiatan halalbihalal kali ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi keluarga besar PDAM. Selain itu, halalbihalal menjadi langkah awal untuk kembali bekerja setelah libur lebaran.

“Setelah Ramadan hubungan dengan Allah SWT semakin baik. Kami hahalbihalal untuk menjalin hubungan baik sesama manusia dalam hubungan pekerjaan dan juga pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya, Senin (02/07).

Dikatakannya, dengan kegiatan halalbihalal, pihaknya ingin dapat memacu seluruh jajaran di PDAM untuk terus menunjukan etos kerja yang baik. Dengan terus menjunjung tinggi kebaikan, pengendalian diri, kebermanfaatan sosial, dan melangkah bersama menuju terwujudnya visi, misi serta tujuan PDAM Tirta Asasta.

“Tujuan kami yaitu untuk memberikan akses air bersih kepada seluruh masyarakat Kota Depok. Begitu pula dengan inovasi layanan yang terus dikembangkan,”katanya.

Dirinya menambahkan, PDAM kini tengah mengembangkan jaringan pembayaran yang berkejasama dengan perbankan. Sedangkan dalam sisi pelayanan, PDAM Tirta Asasta sedang mengembangkan Geographic Information System (GIS) untuk mendeteksi kebocoran pada pipa dengan lebih cepat.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, Direktur, serta staf dan 250 karyawan PDAM Tirta Asasta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *