ALUMNI SMP HARAPAN MASA DEPOK GELAR REUNI AKBAR SILATURAHMI SEKALIGUS HBH LINTAS ANGKATAN THN 2018

Loading

Alumni SMP Harapan Masa Lintas Alumni tahun 2018 pose bersama di acara Reuni Akbar, minggu 1/7/2018.(fto: dokumen literasidepoknews)

 

LiterasiDepokNews.com

DEPOK , Pancoran mas – Keluarga besar SMP Harapan Masa lintas angkatan menggelar acara Reuni Akbar Silaturahmi dan Halal Bi Halal (HBH) antar Alumni seluruh angkatan, kegiatan ini sukses dilaksanakan dengan dihadiri sedikitnya 10 angkatan alumni SMP Harapan Masa. HBH tersebut digelar di Taman Lembah Gurame Depok Jaya , Minggu (1/7/2018 ) sore.

Kepala sekolah SMP Harapan Masa Beji Depok, ibu Tuti Sumarni menyambut dengan baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi juga suport atas terselenggaranya acara tersebut.

Menurutnyakegiatan ini sangat bermanfaat, menambah silaturahmi saling mengenal dan bisa saling bantu membantu sesama keluarga besar Alumni Harapan Masa.

Pada acara tersebut sempat dibahas terkait akan dibentuknya Forum Silaturahmi seluruh angkatan alumni harapan masa , Tuti Sumarni juga akan memfasilitasi dan membicarakan hal tersebut kepada pihak yayasan.

Keluarga besar alumni , rencananya akan meng-agendakan Program beasiswa bagi keluarga alumni harapan masa, hal ini sebelumnya telah dilaksanakan oleh alumni 3 angkatan, dan diperuntukkan bagi yatim piatu juga bagi keluarga yang kurang mampu.

Pihak Yayasan Harapan Masa melalui kepala sekolah, ibu Tuty Sumarni sangat optimis dan akan mensuport dengan memberikan kesempatan menggunakan Fasilitas gedung sekolah guna terlaksananya kegiatan Forum silaturahmi seluruh angkatan tersebut.

Dijelaskan oleh ibu Tuti bahwa sebelumnya Alumni tiga angkatan sudah memiliki program beasiswa yang diberikan untuk yatim piatu dan bagi yang kurang mampu.

“Program beasiswa yatim piatu dan keluarga kurang mampu ini sudah berjalan sejak tahun lalu yang dipelopori oleh alumni tiga angkatan saat itu”, .. Dan sebagai penanggung jawab operasional saya akan membicarakan kepada yayasan terkait usulan yang disampaikan pada kegiatan halal bi halal kali ini, saat ini sedikitnya ada 30 siswa yatim dan kurang mampu yang sudah di support oleh alumni 3 angkatan, ungkap Tuti Sumarni yang juga Alumni SMPN Negeri 2 Depok Tahun 1984 ini.

Panitia pelaksana kegiatan Reuni Akbar Silaturahmi dan HBH Alumni SMP Harapan Masa tahun 2018 , Mas’ud Alawi menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap kegiatan ini bisa lebih bermanfaat untuk kedepannya, dirinya mengajak seluruh Alumni Harapan Masa agar bisa menyatu dan mengaplikasikan kegiatan selanjutnya dengan merencanakan program kegiatan sosial bagi anak anak dari keluarga besar alumni Harapan Masa.

 

“Kita akan segera membentuk panitia inti untuk menindaklanjuti kegitan sosial berikutnya, yaitu beasiswa untuk pendidikan dan program kesehatan bagi keluarga besar Alumni Harapan Masa”, hal ini akan segera kita aplikasikan, dan pada tanggal 21 Juli bulan ini akan kita segera rapatkan, kami berharap agar teman teman keluarga besar Alumni dapat ikut berpartisipasi dalam pelaksanaannya, imbuh Mas’ud yang juga sebagai pelopor kegiatan Reuni dan HBH ini.

Acara dimulai dengan sambutan dan pesan dari wakil masing masing Alumni yang intinya menginginkan agar silaturahmi ini tetap terjalin. Reuni kali ini lebih meriah dan penuh kegembiraan pasalnya masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H. Turut hadir pada acara tersebut , Rajab, Rusli, Ety Rose alumni Harapan Masa tahun 1987 , Rahmat Budianto ketua PWRI DPC kota Depok , Yuliana alumni tahun 1988, kepala sekolah SMP Harapan Masa ibu Tuti Sumarni, dan Alumni 1989, 1990, 1991,1992,1993,1994,1995,1996,1997 sampai alumni tahun 2006 dan 2013, acara di isi dengan ramah tamah foto bersama dan hiburan dari artis dadakan para alumni yang sangat menghibur.
(RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *