FOKUS  

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Pengajian Bulan Ramadhan

Loading

LiterasiDepokNews.Com

DEPOK, Sukmajaya – Guna mengimplementasikan  Misi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, dalam meningkatkan Iman dan Taqwa para pegawai  Tirta Asasta selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, mengadakan pengajian rutin setiap hari Jumat .

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, kegiatan pembinaan rohani tersebut di ikuti oleh seluruh pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok, untuk lebih dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

“Pengajian ini rutin diadakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan. Kami juga mendatangkan ustad yang ditunjuk oleh PDAM Depok untuk memberikan tausyiah,” tutur Imas

Imas menambahkan, dengan diadakannya pengajian rutin ini tentunya menjadi sebuah motivasi para pegawai membangun jalinan silaturahmi lebih akrab.

“Kegiatan pengajian rutin ini tidak mengganggu aktifitas pelayanan pada pelanggan. Pelayanan pada pelanggan tetap berjalan normal seperti biasa,” jelas Imas.

Dirinya berharap, para pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok dapat memanfaatkan pengajian rutin ini, terlebih pada bulan Ramadan ini, segala pahala dilipat gandakan oleh Allah SWT.(LDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *