HUT Kota Depok ke 19 Kelurahan Kemiri Muka , Dewi Sartika Gondol Doorprize Sepeda Motor

Loading

Dewi Sartika pemenang undian doorprize Sepeda Motor warga rt 04 rw 18 Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji, pose bersama panitia Hut kota Depok ke 19 tingkat Kelurahan. Minggu (6/4).

 

LiterasiDepokNews.Com

BEJI, Dewi Sartika (20 tahun) warga rt 04 rw 18 Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji Kota Depok beruntung memenangkan Undian Doorprize satu unit sepeda motor yang disiapkan Panitia HUT Kota Depok ke 19 yang digelar oleh Kelurahan Kemiri Muka, dijalan Juanda, Minggu 6/4/2018.

 

Dewi sangat Gembira dan bersyukur karena tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor Mio hadiah utama Doorprize sumbangan dari bapak Sugiono ketua RW 03 Kemiri Muka khusus untuk HUT kota Depok yang digelar oleh Kelurahan tersebut.

“Terimakasih Alhamdulillah banget ngak nyangka sampai gemetaran.., gak mimpi apa apa,sebelumnya gak ada alamat apa apa hanya tadi waktu pengen pulang gak pengen pengen pulang gitu”.., ucap Dewi terharu ,Terimakasih untuk pak Lurah Pak Walikota dan Pak Wakil walikota semoga kota Depok tambah maju lagi dan nggak macet , tambah Dewi Sartika Warga RT 04 RW 18 ini.

 

Dalam sambutannya Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna diacara tersebut menyampaikan terimakasih kepada semua unsur dan panitia, “Berkah untuk warga kita”.., ucap bang Pradi.

“kepada tokoh masyarakat , tokoh agama, yang pasti secara pribadi dan Pemerintah. Juga atas nama Pak Walikota dan Wakil Walikota, seluruh jajaran aparatur pemerintah dari birokrat kecamatan sampai kelurahan mengapresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. Kita tidak hanya bicara partisipasi saja akan tetapi bagaimanapun kita bisa berbuat yang terbaik untuk kota yang kita cintai ini, Singkat bang Pradi sapaan akrab Wakil Walikota Depok ini.

 

Dalam kesempatannya bang Pradi memberikan Hadiah Doorprize Satu Unit Kulkas dan Dispancer kepada dua orang pemenang, sebelum melanjutkan kunjungan acara di Sawangan , dirinya juga sempat menyumbangkan dua buah lagu yang disambut joget bersama para ibu dan warga lainnya.

 

Kepala Kelurahan Kemiri Muka Zulkarnain dalam sambutannya di acara penyerahan Undian Doorprize mengatakan,” Alhamdulillah kita sampai di penghujung acara pemberian Doorprize acara HUT Kota Depok kelurahan kemiri muka , ucapan terimakasih kepada seluruh panitia juga kepada seluruh investor yang telah memberikan bantuannya, Kepada siapapun pemenangnya hari Senin Saya tunggu foto kopi KTPnya akan kita urus untuk surat surat nya. Kita harus konsen untuk menjaga kebersihan di wilayah kita , mohon kerjasamanya dengan baik.pungkasnya.(RahmatLDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *