DPC PWRI Kota Depok Akan Menggelar Lomba Camphone 2018

Loading

LDN LINE
Depok – rencananya awal bulan Juli mendatang DPC PWRI Kota Depok akan menggelar lomba Camphone 2018 tingkat SMA Se-Kota Depok.

Hal ini di ketahui dalam Rapat Kordinasi Ke-2 yang berlokasi di kediaman rumah M. Yasin yang di kenal dengan Ki Ageng Lanang, Srengseng Sawah Jajarta Selatan. Minggu (29/4/2018).

Rahmat Budianto Ketua DPC PWRI Kota Depok dalam sambutan pembukaan nya mengatakan “Dengan adanya lomba Champhone ini siswa siswi di Kota Depok hususnya tingkat SMA ini dapat lebih meningkatkan kreatifitas di dalam jurnalistik Champhone (Kamera Handphone)”.

“Pelaksanaan nya yang akan di adakan 2 minggu setelah Iedul Fitri 1439 H ini yang bertepatan dengan tanggal 1 Juli 2018, karena di waktu tersebut siwa siswi tingkat SMA sudah memasuki masa libur sekolah”. Ucapnya

Agus R Purnama dalam Rapat Koordinasi mengatakan “Dengan bertema “Pariwisata” berlatar belakang bebas ini juga bekerja sama dengan beberapa Dinas Pemerintahan Kota Depok diantaranya Dinas PUPR, Dinkes, DLHK, Diskominfo, Dishub dan Disporyata serta beberapa perusahaan elektronik”.

“Kita sudah membidik target beberapa sekolah tingkat menengah atas (SMA) dan Madrasah Aliyah di sekitar Kota Depok. Siswa yang ingin serta lomba Champone ini cukup registrasi sebesar Rp 20.000,-.” tegas nya.

Agus R Purnama Wakil Ketua DPC PWRI Kota Depok ini juga berharap lomba Champhone ini dapat berjalan dengan lancar nanti nya.(Ary Jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *