KESBANGPOL Kota Depok Gelar Jambore Nasional Ormas LSM/OKP Tahun 2018

Loading

Kadis Kesbangpol dan Ormas LSM/OKP sekota Depok pose bersama diacara Jambore Nasional Ormas LSM kota depok, Jum’at 5/4/2018.

 

.LDNLINE, Depok – Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok menggelar Jambore Nasional Ormas LSM/OKP tingkat kota Depok tahun 2018, sedikit 100 orang yang mewakili Ormas LSM/ OKP yang ada di Kota Depok

Peserta Jambore di lepas dihalaman Balaikota pukul 8’00wib
Kamis (4/4/2018).

Kepala seksi Kesbangpol kota Depok, Freddy dalam sambutannya mengatakan,”Mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan happy”,..
Mengingat masih ada 10 orang lagi yang belum datang pada Bis dua Bis satu sudah lengkap maka bisa di berangkatkan lebih dahulu, sebelumnya silahkan berdo’a , Untuk selanjutnya bis satu dipimpin satu orang dari Kesbangpol, singkat Freddy.

Menurut para peserta yang ikut diberangkatkan, sepakat dengan adanya kegiatan jambore bahkan di usulkan agar sering sering diadakan kegiatan tersebut.

Ketua LSM Gerakan Regenerasi Nasional (GRN) Ahmad Buhari yang biasa di sapa bung Grep sekaligus kader Pemuda Pancasila (PP) mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan ini,” Mantaaap”.. lanjutkan kegiatan ini dan jangan ada kesenjangan diantara sesama kita, ini menunjukkan kebersamaan Ormas LSM/OKP, tegas Grep sapaan akrabnya yang juga akan maju sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daearah Pemilihan (DAPIL) Sukmajaya pada tahun 2019 akan datang.

Menangapi kegitan jambore Kesbangpol tersebut Ketua DPC PWRI kota Depok Rahmat Budianto saat dimintai komentarnya oleh ketua LSM Kapok, Kasno melalui Siaran langsung akun Facebook Kasno mengatakan,”Kegiatan ini sangat positif dan dapat menciptakan Kondusifitas di kota Depok untuk mencapai kota Depok yang unggul nyaman dan religius, dengan jambore ini hubungan silaturahmi antar Ormas LSM/OKP se-kota Depok dapat terjalin dan bisa bersinergi dengan baik, tutup Rahmat Budianto yang juga pimpinan redaksi media Online dan Cetak LiterasiIndonesiaNews (LINE).(Red/LDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *