Walikota Depok Resmikan Gedung UPTD SMPN 26 Beji , Di Sambut Tarian Lengser

Loading

LDN LINE, Beji – Setelah 3 tahun menggunakan gedung sekolah SDN Kemiri muka 3 dan gedung SMPN 5 depok akhirnya Walikota Kota Depok bapak KH. Mohammad Idris Resmikan Gedung Baru UPTD SMPN 26. Diacara tersebut Walikota Depok disambut dengan Tarian Lengser khas Jawa Barat. Kamis, (26/04). Lokasi sekolah jalan Manggah nomor 26 Kelurahan Beji kecamatan Beji kota Depok.

 

Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan bahwa Gedung SMPN 26 adalah bangunan termegah di Kota Depok diantara Gedung SMPN lainnya, Pemkot Depok akan mengupayakan tahap untuk selanjutnya akan segera diselesaikan di tahun berikutnya.

 

” Gedung ini adalah gedung sekolah termegah di kota depok karena memiliki tiga lantai, Mudah – mudahan bangunan yang belum selesai segera kita kerjakan di tahun 2019, Insya Allah tidak ada kendala”,

 

Terkait dana pembangunan, Kh M Idris menyarankan agar tidak selalu mengandalkan Pemerintah Kota Depok, pihak sekolah melalui Komite sekolah bisa mengajukan bantuan kepada pelaku usaha Kota Depok terkait dana CSR , banyak pengusaha yang peduli terhadap pendidikan, jelas Walikota.

 

Tanggal 26 sebagai anggka yang di sakralkan terkait nama sekolah SMPN 26, Misi Sekolah ini adalah Berakhlak Mulia dan Berwawasan Lingkungan..

Kepala sekolah SMPN 26 bapak Antony dalam sambutannya mengatakan,”Alhdulillah kita dapat berkumpul dalam suasana yang sejuk, tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada SD kemiri muka 3 karena selama 1,5 tahun kami menumpang di gedung tersebut, juga di SMPN 5 Depok selama 1,5 tahun, kami ucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Depok juga kepada semua pihak sehingga gedung SMPN 26 dapat terealisasi.

“Kami akan berlari dengan semangat misi sekolah yang berakhlak mulia dan berwawasan lingkungan, alsan gedung di resmikan tanggal 26 sebagai anggka yg di sakralkan terkait nama sekolah yaitu SMPN 26 , alhamdulillah jalan nya nomor 26, kebetulan jalan Nomor 26 belum di pakai, tutupnya.(RahmatLDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *