SEKBER Wartawan Depok Gelar Rapat Dewan Presedium Perdana Tahun 2018

Loading

Dewan Presedium Sekber Wartawan Depok pose bersama struktur pengurus dan anggota,Rabu (28/03).

 

LDN LINE, Depok – SEKBER Wartawan Depok Sukses menggelar Rapat Dewan Presedium Perdana, Rapat di pimpin ketua Sekber terpilih, Hery Budiman, bertempat di Kantor redaksi Sketsaonline.com jalan salak no 17 Depok Jaya , Rabu (28/03/ 2018).

 

Materi rapat yaitu penyusunan dan penetapan Anggaran Dasar (AD)dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi Sekber Wartawan Depok sekaligus menyusun dan menetapkan alat kelengkapan organisasi.

 

Ketua Presidium Heri Budiman menjelaskan,”Bahwa rapat presedium perdana ini sudah dipersiapkan sebelum nya, bahkan seluruh presedium sudah kita undang agar rapat ini sesuai kuorum, Alhamdulillah ternyata yang hadir sudah memenuhi kuorum, Ucap Herry Budiman.

 

“Setelah ini di putuskan , tidak ada lagi perdebatan”, Pasalnya sudah kita tetapkan berdasarkan hasil keputusan pada rapat hari ini, Tegas Herry.

Sekber wartawan depok menentukan sikap bahwa Anggota Presedium lahir dari dalam organisasi SEKBER , jadi bukan dari ketua ketua organisasi pers ataupun dari utusan perwakilan organisasi pers , artinya SEKBER Wartawan Depok bersifat Organisasi Independent tidak terikat oleh organisasi pers manapun.

 

Presedium terdiri dari sembilan orang yang berasal dari Organ organisasi, masa jabatan presedium selama tiga(3) tahun , dan bisa dipilih kembali. Keputusan akhir, Bahwa presedium sekber bukan mewakili dari ketua ketua organisasi.

 

Dalam rapat tersebut menghasilkan 3 (tiga) keputusan penting yaitu pertama tentang tugas dan wewenang presedium, kedua menyepakati AD/ART dan ketiga anggota presedium bukan mewakili organisasi pers lain. Selanjutnya Sekber menotariskan hasil rapat tersebut.

Berikut Daftar Nama Dewan Presedium SEKBER Wartawan Depok Terpilih Tahun 2018

1. Riky
2.Tony Yusep
3.Rahmat Budianto
4.Heri Budiman
5.Dotce
6.Boy Rivalino
7.Teja
8.Dindin Syaripudin
9.Hendro

*Pengurus SEKBER Wartawan Depok*

1. Sekretaris Jendral :
Johanes Hutapea

2. Bendahara
Lucy Angraini

3. Kepala sekretariat
Tiyas Tunggalono

Divisi – Divisi

1.Kajian dan Investigasi
2.Diklat dan Litbang
3.Ekonomi
4.Pendidikan
5.Kesehatan
6.Polsosbud. (Rahmat LDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *