KAPOLSEK KARAWACI GIAT SUBUH KELILING DI MASJID JAMI AL-MUHAJIRIN

Loading

Tangerang,LDN – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.SH beserta anggota melaksanakan giat Subub keliling di Masjid Jami Al-Muhajirin Kel. Cimone Jaya Selaku Imam Ustadz H.Marchali, kamis( 22/03/2018)

Setelah selesai melaksanakan Sholat shubuh berjamaah Kapolsek sharing tentang kamtibmas kemudian menghimbau kepada ketua DKM H.Manyur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah lainnya.

” menyampaikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang yaitu Polsantren,Polkiss dan polisi cinta masjid dikandung maksud untuk menjalin silaturahmi sehingga terjalin keakraban” Ujar Kompol Abdul Salim.SH.

Kompol Abdul Salim.SH juga menghimbau sehubungan dengan berita di medsos yang akhir-akhir ini meneror terhadap tokoh agama(Ustadz) agar jangan di tanggapi dengan serius karena berita di media online 80 % berita bohong atau hoax.

“tahun politik atau pesta demokrasi mari kita sama2 menciptakan situasi yg aman dan kondusif di wilayah kita” Ungkap nya Kompol Abdul Salim.SH.

kemudian Kapolsek dan anggota serta para toga dan tomas mendeklarasi dengan tegas yaitu anti hoax atau berita bohong.( Lisin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *