HUKUM  

Kapolsek Pakuhaji himbau hindari berita Hoaxs di acara sambang tokoh agama

Loading

LDN,Tanggerang- Kapol Pakuhaji AKP SUYATNO, SH melaksanakan sambang ke tokoh agama H.MUKRI warga Desa Sukawali Kecamatan Pakuhaji Rabu( 21/03/2018).

Hal ini dilakukan sesuai arahan dari Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES HARRY KURNIAWAN, SIK, MH agar kapolsek jajaran sambang ke tokoh masyarakat/ agama guna ciptakan situasi keamanan yang kondusif

Dalam sambutan nya Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tokoh agama berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan lingkungan yang kondusif .

” Terkait adanya berita berita dimedsos dan merupakan berita hoax agar tokoh agama mengambil sikap utk membantu menjelaskan kepada masyarakat sehingga tidak meresahkan” Ujar AKP SUYATNO, SH

AKP SUYATNO, SH juga mengatakan agar para tokoh agama jika menerima berita hoax dari orang lain untuk tidak menshare ke orang lain dan menolak Hoax agar anak bangsa tidak terpecah belah.

” dalam menghadapi menjelang pilbup Kab. tangerang agar pandangan atau pilihan yang berbeda jangan menjadikan permusuhan serta Jadikan ajang pesta demokrasi tersebut sebagai ajang silahturahim ” ungkap AKP SUYATNO, SH.

Kapolsek juga menghimbau Jika ada perbuatan pidana dimasyarakat agar segera melaporkan ke pihak kepolisian dan jangan mengambil tindakan main hakim sendiri .( Lisin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *