Pererat Silaturahmi, Danlantamal II Kunjungi Harian Singgalang

Loading

Jakarta,LDN – 8 Maret 2018,

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., mengunjungi Media Harian Singgalang di Jl.Veteran No.17, Padang, Kamis (8/3).

Dalam kunjunganya ke Harian Singgalang Danlantamal II didampingi oleh Aspotmar Danlantamal II Kolonel Marinir Sumarto, Aspers Danlantamal II Kolonel Marinir Qomarudin, S.E.,Pabanrenops Letkol Laut (P) Roni, Dantim Intel Letkol Laut (KH) Rusendra Ichwan, S.Kom., PLH Kadispen Letda Laut (E) Hartono.

Dalam kunjungan kerjanya ke Singgalang, Danlantamal II diterima oleh Wakil Pimpinan Redaksi (WaPimred) Sawir Pribadi. Kunjungan ini bertujuan untuk menguatkan silaturahmi sekaligus perkenalan jabatan baru di Lantamal II yaitu Aspotmar dan Satrol Lantamal II, selain itu kunjungan ini juga membahas sikap netral TNI dalam Pilkada yang prosesnya saat ini berlangsung di Sumatera Barat.

Sawir Pribadi mengatakan sangat bahagia dan merasa bangga serta berterima kasih karena Komandan Lantamal II bersama Staf sudah berkunjung ke Singgalang. Harapanya silaturahmi yang baik seperti ini selalu terjalin untuk terciptanya hubungan yang baik antara Lantamal II dengan Media sehingga dapat meningkatkan keamanan dan ketentraman di Sumatera barat.

“Turut bangga Kawasan Laut Sumatera Barat aman berkat kesiapsiagaan Lantamal II Padang” imbuhnya.

Diakhir kunjungannya Danlantamal II menerima buku dari Harian Singgalang dan juga menyempatkan untuk melihat-lihat situasi pemberitaan di kantor Singgalang.( Lisin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *