Jelang pilkada 2018 Dalmas polres kukar gelar latihan ringan

Loading

KUKAR ,LDN – Seakan tidak kenal lelah, satuan pengendalian massa (Dalmas) Polres Kutai Kartanegara ( Kukar ) kembali pertajam kemampuan sebagai persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2018 yang dilaksanakan secara serentak sudah semakin dekat. Rabu (7/3/18) Pagi.

Namun latihan kali ini tidak seperti biasanya, Dalmas Polres Kukar Hanya latihan ringan saja sebabnya latihan yang di gelar di Halaman Depan Mapolres Kukar ini tidak menggunakan peralatan seperti tali dalmas, tameng dan tongkat dalmas melainkan hanya dengan tangan kosong.

“Latihan Dalmas Sat Sabhara Polres Kukar ini untuk mengantisipasi pengamanan massa dalam menghadapi Pilkada nanti,” imbuh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo.

“Untuk pengamanan massa dan serangkaian agenda pesta demokrasi nanti, pihaknya akan lebih melibatkan anggota dalmas dari berbagai satuan sebagai ujung tombak.” Ujar urip, lagi.

“Latihan itu kita laksanakan agar anggota lebih siap melaksanakan tugas, karena pada Pilkada tensi politik biasanya meningkat, dan kita harapkan tidak sampai terjadi gangguan keamanan di Masyarakat ,” harap Kasubbag Humas AKP Urip Widodo.( Lisin/ls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *