Walikota Lantik 69 pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Depok

Loading

 

Walikota Depok, Idris Abdul Shomad saat memandu pembacaan sumpah jabatan terkait pelantikan 69 pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Depok, selasa (6/3/2018)

 

Literasidepoknews
Selasa, 6/3/2018

Balaikota Depok,

Bertempat di aula Teratai, lt. 1 gedung Balaikota Depok, Walikota Depok, Idris Abdul Shomad melantik 69 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, pada selasa (6/3/2018).

Walikota dalam pidato pelantikan tersebut mengatakan bahwa pejabat fungsional bukanlah anak tiri di lingkungan Pemkot. Dirinya juga mengatakan meski tidak masuk dalam struktural jabatan, namun pejabat fungsional adalah terkait keahlian, imbuh Idris.

Walikota juga mengatakan bahwa pejabat fungsional yang dilantik saat ini, adalah yang telah lolos dalam penyaringan, dan itu sebuah prestasi.

Pada sesi wawancara dengan awak media, Walikota Depok saat di singgung soal lowongnya kursi Kepala Dinas Perhubungan, menjawab, bahwa sudah ada 3 orang yang lolos dari lima calon yang mendaftar. Ketiga yang lolos tersebut terdiri dari dua laki laki dan satu orang berjenis kelamin perempuan.

Idris juga menambahkan, meski dirinya selaku Walikota mempunyai hak prerogatif namun dalam menetapkan pejabat, dirinya mengaku tetap mendengarkan saran dan masukan.

Sementara menanggapi berita hoax terkait OTT atas dirinya, Idris mengatakan bahwa saat peristiwa yang diberitakan itu, dirinya tengah berada di Anyer bersama-sama dengan LPM se Kota Depok.

“jadi saat berita OTT tersebut saya sedang ada di Anyer bersama dengan LPM se Kota Depok, yang pasti humas KPK juga sudah membantah berita tersebut, jadi, yang benar bukan OTT tapi OTW” pungkas Idris seraya meninggalkan aula tempat pelantikan.(Gatot).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *