Polsek cileduk terapkan 3 program Unggulan kapolsek

Loading

Jakarta Barat- Pimpinan yang punya Kharisma bisa kita lihat dari kesehariannya , Pola dan tingkah lakunya dapat mencerminkan Kewibawaan dalam Memimpin suatu Oraganisani, baik dalam bentuk Organisasi Kepemerintahan maupun Kemasyarakatan.

 

Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Kompol Supiyanto,SH., contohnya, Beliau menerapkan gaya kepemimpinan dengan memberi contoh kepada bawahannya, seperti kegiatan “Polisi Cinta Sekolah, Polisi Cinta Pesantren, Polisi Sahabat Anak dan lain sebagainya. Beliau mau terjun langsung bersama-sama Anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

 

Pada hari ini Kamis (01/03/2018), Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto,SH., menerima Tamu Kecil dari Tk (Taman Kanak-Kanak) Al Husna dari Larangan Indah, Kecamatan Larangan.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Lantas AKP Merry,SH., memberikan Wejangan kepada Tamu Kecil tersebut (TK Al Husna), mereka sangat antusias dan bersemangat karena diterimanya dengan Keramahan dan Senyuman dari Pimpinan Polsek yang mau terjun langsung menyambut mereka.

“Inilah Generasi Penerus Kita yang akan menggantikan kita kelak, semoga mereka menjadi anak yang berbakti kepada Orang Tua , Agama dan Negara”. – Ujar Kompol Supiyanto,SH., Kapolsek Ciledug, usai melaksakan foto bersama dengan mereka. (Lisin / Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *