Launching Koran LINE di Era Digital

Loading

 


Tangerang Selatan, LDN – Koran akan mati karena ditinggalkan pembacanya? Ternyata tidak. Media cetak jenis ini masih menjadi pilihan pembaca karena beritanya dapat dipercaya keakuratannya baik pemberitaan lokal, nasional, maupun internasional.

Maka dari itu kini media cetak koran Literasi Indonesia News (LINE) hadir ditengah masyarakat guna mewarnai pemberitaan yang diharapkan bisa mejadi salah satu media cetak yang diminati masyarakat di seluruh penjuru Indonesia.

“Koran LINE ini hadir berkat dukungan kawan-kawan semua, semoga media ini bisa menjadi media yang diminati masyarakat, di tengah era digital yang semakin maju,” ucap Rahmat Budianto, Pemimpin Redaksi LINE dan media online Literasi Depok News (LDN).

Launching LINE yang dihadiri oleh Zulfikar Taher Pimpinan Umum LINE, Duano Azir Wakil Ketua Kadin Tangerang Selatan, Rahmat Budianto Pemimpin Redaksi, para wartawan dan staf redaksi LINE yang diadakan di kampus perguruan Risalahtul Ummah, Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Minggu (25/2).

Sebelum terbitnya koran LINE ini, kata Rahmat panggilan akrab Rahmat Budianto sudah hadir media online lokal LiterasiDepokNews.com yang pemberitaannya diterima dan dihargai oleh masyarakat Kota Depok.

“Sekarang kita punya media bukan hanya lokal saja tapi sudah nasional. semoga ini bisa langgeng, saya mohon doanya,” harapnya.

Selain itu dalam acara tersebut Zulfikar Taher, Pemimpin Umum LINE mengatakan bahwa dirinya yakin untuk ke depannya koran LINE semakin eksis dan melekat dihati masyarakat Indonesia.

“Semoga media ini dapat menjadi media penyeimbang dalam persaingan media yang tak seimbang dan cenderung menyesatkan, sesuai dengan namanya yang artinya garis, dia akan tetap tegak lurus dan tak berbelok,” tegasnya.

(Naka NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *