KEMBALIKAN PERSIKAD KE KOTA DEPOK ATAU BANGUN TIM BARU UNTUK LIGA NUSANTARA

Loading

LiterasiDepokNews
Kamis 8/2/2018

Akibat tidak jelasnya masa depan PERSIKAD DEPOK pasca berlaga di kompetisi Liga 2 maka hari ini kami fans PERSIKAD menggelar aksi demonstrasi mendesak Walikota Depok untuk membangun kembali tim kebanggaan warga Depok, PERSIKAD.

Sepakbola sebagai olah raga yang paling banyak di gemari warga Depok, tentunya membutuhkan wadah sebuah klub sepakbola yang bisa mengharumkan nama Depok di kancah persepakbolaan nasional. Dan sudah seharusnya Pemkot Depok melihat hal ini, dan mengambil langkah untuk mengembalikan klub kebanggaan warga Depok tersebut walaupun merintisnya dari Liga Nusantara yang penting home base nya tetap di Kota Depok agar atmosfer sepakbola Depok terjaga.

Berikut pernyataan sikap FANS PERSIKAD yang di inginkan dalam aksi tersebut

“.. Oleh sebab itu kami mendesak Walikota Depok untuk :
1. Mengembalikan klub kebanggaan sepakbola Depok dengan nama PERSIKAD walaupun dengan tambahan nama dan hanya berlaga di Liga Nusantara.
2. Membersihkan mafia sepakbola dari sepakbola Depok.
3. Kawal renovasi Stadion Merpati di tahun 2018 ini.

Demikian pernyataan sikap kami, semoga perjuangan seluruh Suporter sepakbola Depok berhasil.

Depok, 8 Februari 2018

PERSIKAD FANS

Koordinator :Yogi Kurniawan.

 

Persatuan sepak bola kota depok PERSIKAD sampai saat ini tidak pernah terdengar lagi namanya dan tidak pernah terlihat lagi aksi nya di lapangan hijau, sehingga membuat suporter dari PERSIKAD yang mengatas namakan CURVASUD dan PERSIKAD FANS menuntut di kembalikan nya PERSIKAD supaya bisa kembali beraksi di lapangan hijau.

Pasalnya kabar yang terdengar team kebanggaan mereka yang satu ini di jual oleh pihak swasta, bahkan sampai saat ini stadion nya pun yang berada di jl merpati depok dalam belum bisa berfungsi.

Yogi kurniawan sebagai koordinator aksi ketika di wawancarai oleh reporter LiterasiDepokNews mengatakan dan menginginkan PERSIKAD kembali berlaga, di karena kan akan ada liga turnamen sepak bola di bulan juli mendatang dan terkait stadion yogi menginginkan di tahun 2018 ini stadion sepak bola PERSIKAD segera di perbaiki.

“harapan kedepan nya tidak muluk muluk yang terpenting dunia sepak bola kota depok bergairah lagi dan ada lagi meski PERSIKAD berada di kasta paling terbawah, itu lah yang membuat kami mencintai sepak bola. Karena bagaimana pun PERSIKAD adalah identitas kota depok”.

” kami akan mengadakan aksi selanjutnya jika tuntutan kami tidak terpenuhi oleh pemerintah kota depok.” tutup yogi selaku koordinator aksi dan sambil melanjutkan orasinya. (Ary Jr/Radya LDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *