Tim ASG Juara Bola Voli Danlantamal IV Cup

Loading

Jakarta,LDN – Tim bola voli ASG (Apri Sujadi Grup) keluar sebagai juara 1 dalam turnamen Danlantamal IV Cup mengalahkan Tim Kepri 757 dengan skor 3-1, Minggu (4/2) bertempat di GOR Kacapuri, Tanjungpinang. Ribuan masyarakat Tanjungpinang dengan antusias menyaksikan final bola voli yang dihadiri Danlantamal IV Tanjungpinang Laksaman Pertama R. Eko Suyatno, S.E., M.M., Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos, dan Plt. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza.

Tim ASG juara 1 Danlantamal IV Cup mendapat piala bergilir dan tetap serta uang pembinaan sebesar delapan juta rupiah, tim Kepri 757 mendapat piala dan uang pembinaan lima juta rupiah, juara 3 diraih tim Sempadan 517 mendapat piala dan uang pembinaa tiga juta rupiah, tim Lantamal IV juara 4 dapat piala dan uang pembinaan dua juta rupiah.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., usai penyerahan hadiah mengatakan turnamen Bola Voli Danlantamal IV Cup ini diadakan dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera. Danlantamal IV mengapresiasi antusias ribuan masyarakat Tanjungpinang yang datang menyaksikan turnamen bola voli yang rencananya akan dilaksanakan setiap tahun.

“Kita berencana akan membuat turnamen yang sama tahun depan, selain menggiatkan olahraga, terutama bola voli, kita membantu pemerintah dengan turnamen ini mencari bibit-bibit baru dan atlet beprestasi voli yang nantinya dapat berkiprah ditingkat nasional maupun internasional,” ujar Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M.
Danlantamal IV juga mengatakan Sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan partai final Bola Voli Danlantamal IV Cup putri di tempat yang sama, dan CV Ada keluar sebagai juara 1 dan berhak meraih piala bergilir dan piala tetap Danlantamal IV Cup serta uang pembinaan sebesar delapan juta rupiah diikuti tim Pinang Wahana sebagai juara 2 mendapat piala tetap dan uang pembinaan sebesar lima juta rupiah serta PBVSI Lingga dan ASG keluar sebagai juara ketiga dan keempat berhak mendapat piala tetap dan uang pembinaan masing-masing tiga juta dan dua juta rupiah.

Menurut Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M Turnament bola voli Danlantamal IV Cup diikuti sebanyak 20 tim yang terdiri dari tim pria dan wanita yang dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 26 Januari sampai 4 Februari 2018. Tim Bola Voli yang ikut bertanding berasal dari wilayah Kepri, seperti Tanjungpinang, Batam Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Lingga.( Lisin/Rhmt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *