Rumah Mayor Jendral TNI ( Purn ) Tatang Zainudin di tembaki orang tak di kenal

Loading

Depok,LDN – Rumah sang jendral bintang 2 ini di tembaki orang tak di kenal kejadian ini Pada hari minggu tgl 04 Februari 2018 Pukul 13.45 Wib bertempat di kediaman Mayor Jenderal TNI (Purn) H.Tatang Zaenudin , JL. Bukit Pasir Keluraha Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Mayor Jendral TNI Purnawirawan H. Tatang zaenudin mengatakan Bahwa segala bentuk teror vang dilakukan adalah bertujuan untuk mengintimidasi dirinya Beserta keluarga.

” Bahwa sampai detik ini, kami pihak keluarga sangat yakin bahwa kami tidak memiliki musuh ataupun persoalan kepada pihak manapun, walaupun banyak orang yang mengaitkan teror ini karena perjalanan politik saya beberapa bulan lalu, yang mewarnai bursa bakal calon Gubernur Jawa Barat, tetapi saya yakinkan bahwa itu tidak benar” Ujar Mayor Jendral TNI Purnawirawan H. Tatang zaenudin.

Mayor Jendral TNI Purnawirawan H. Tatang zaenudin yakin Bahwa kebenaran tentang motif teror kepada sekeluarga nya akan terungkap jika pelakunya tertangkap. Menurutnya siapapun dalang dari ini semua, Mayor Jendral TNI Purnawirawan H. Tatang zaenudin meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk segera bertindak agar dirinya mendapatkan keadilan hukum.

 

Menurutnya Bahwa tindakkan teror menggunakan senjata adalah kejahatan besar yang harus menjadi perhatian aparat penegak hukum, jika pelakunya tidak segera tertangkap, maka tindakan teror teror dikemudian hari akan tumbuh, dikarenakan ketidakmampuan aparat dalam melindungi masyarakat.

” Bahwa jika teror ini dilakukan untuk membungkam suara kami yang selalu lantang menolak ketidak adilan, dan istiqomah dalam membela kebenaran maka 1000 peluru pun tidak akan
mampu membungkam kami” ungkap Mayor jenderal TNI (Pur) H. Tatang zaenudin dengan muka merah .
” Saya ingin menyampaikan kepada kalian yang meneror kami, bahwa kalian tidak akan dapat tidur dengan nyenyak, karena aparat penegak hukum akan menemukan kalian dimanapun kalian berada saat ini” ungkap Mayor Jendral TNI Purnawirawan H. Tatang zaenudin ( lisin/Rhmt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *